Chara Terrace Bandung Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Chara Terrace Bandung - Daerah Bandung khususnya di Punclut, Ciumbuleui terkenal memiliki tempat nongkrong dengan nuansa alam. Mengunjungi tempat nongkrong dan menikmati menu makanan dengan suguhan pemandangan alam sekitar yang menawan tentu menjadi hal yang paling berkesan.

Chara Terrace Bandung Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi
Chara Terrace Bandung Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi, foto by @kopisurgawi

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Chara Terrace Bandung, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Chara Terrace

Chara Terrace merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang masih sangat baru, karena baru opening pada awal Agustus 2022 lalu.

Chara Terrace Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep modern dan tradisional vibes yang dipadukan dengan suasana khas Punclut, Bandung. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Chara Terrace Bandung.

Daya Tarik Chara Terrace Bandung

Daya tarik utama dari Chara Terrace Bandung ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Mengingat lokasinya yang terletak di daerah Punclut, Ciumbuleuit tentu menyajikan pesona alam ketinggian yang begitu menawan. Sesampai disana kalian akan disuguhi view alam berupa pepohonan hijau yang rindang hingga perbukitan indah. Tempat nongkrong hits Bandung ini menawarkan 3 area, yakni indoor, outdoor dan area lesehan.

Chara Terrace Bandung
Chara Terrace Bandung, foto by @kopisurgawi

Jadi ketika nongkrong di Chara Terrace Punclut Bandung ini tak perlu khawatir akan kehabisan tempat duduk, tersedia banyak spot-spot yang bisa kalian tempati. Disamping itu, menu di Chara Terrace Bandung yang terbilang cukup lengkap dengan harga terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Fasilitas Chara Terrace Punclut

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Bandung view bagus ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Chara Terrace Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Live Music
  • dan lainnya

Fasilitas yang lengkap, ditambah lagi pelayanan di Cafe View Bagus Bandung ini yang cukup baik tentu membuat siapapun betah berlama-lama.

Harga Menu Chara Terrace Bandung Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di Dago Terrace Coffee and Pizza Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka snack hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini. Berikut daftar menunya :

Untuk Harga Menu di Chara Terrace Bandung mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 70.000 saja.

Jam Operasional Chara Terrace Ciumbuleuit Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Chara Terrace Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 15.00 - 01.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @chara.terrace

Lokasi Chara Terrace Bandung

Alamat Chara Terrace berada di daerah Jl. Punclut No.502, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 9,7 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Chara Terrace Punclut Bandung
Chara Terrace Punclut Bandung, foto by @kopisurgawi

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait Chara Terrace Cafe Bandung, Rekomendasi Tempat Nongkrong Instagramable di Bandung yang viral. Terima kasih telah mampi di blog kami idnTraveling.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel