Kopikina Tebet Jakarta Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Kopikina Tebet Jakarta - Tak ada hentinya kota Jakarta Selatan menghadirkan cafe-cafe unik, bahkan disetiap sudut kota kalian akan menjumpai tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai konsep menarik yang ditawarkan tentu membuat warga Jakarta dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Salah satu daerah yang cukup populer akan banyaknya tempat-tempat menarik di Kota Jakarta Selatan adalah daerah Tebet. Tak heran jika kawasan Tebet menjadi spot tongkrongan anak muda.

Kopikina Tebet Jakarta Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Kopikina Tebet Jakarta Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @diarycoffeejkt

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Tebet Jakarta Selatan yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kopikina, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Kopikina

Kopikina merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Selatan yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan ini memang sudah lama dibuka, namun kemarin tutup sementara melakukan renovasi dan sudah dibuka kembali pada bulan Juli 2023 lalu.

Kopikina Tebet hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kopikina Tebet Jakarta Selatan. Selamat membaca...

Daya Tarik Kopikina Tebet

Daya tarik utama dari Kopikina Tebet ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kopikina Jakarta ini mengusung konsep coffee & roaster minimalis modern yang dipadukan dengan desain interiornya yang dibalut warna coklat dan beberapa sentuhan woods di setiap sisinya memberi kesan classy yang begitu nyaman dan hidup.

Kopikina Tebet Jakarta
Kopikina Tebet Jakarta, foto by @diarycoffeejkt

Sekarang Kopikina Tebet Jakarta ini menawarkan pilihan area yang cukup banyak, ada indoor smoking, indoor non smoking & area outdoor dengan konsep begitu cozy. Nah bagi kalian yang suka foto-foto OOTD, cafe ini sangat rekomended karena disetiap sudutnya begitu fotogenik.

Baca Juga :

Fasilitas Kopikina Tebet Jakarta Selatan

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Kopikina Coffee Roaster Tebet juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jakarta Selatan Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kopikina Tebet Jakarta Terbaru

Pilihan menu di Kopikina Tebet Jakarta Selatan cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Kopikina Coffee Roaster Tebet mulai Rp 25.000 hingga 150.000 saja.

Jam Buka Kopikina Coffee Roaster Tebet

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kopikina Coffee Tebet dibuka mulai :

  • Senin - Minggu : 15.00 - 22.00 (Trial Run)

Informasi Kontak:

  • No Tlp : 0811-143-431
  • Instagram : @kopikina

Lokasi Kopikina Tebet

Alamat Kopikina berada di daerah Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.43, RT.1/RW.8, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto

Kopikina Tebet Jakarta Selatan
Kopikina Tebet Jakarta Selatan, foto by @diarycoffeejkt

Kopikina Coffee Roaster Tebet
Kopikina Coffee Roaster Tebet, foto by @diarycoffeejkt

Coffee Shop Instagramable di Tebet Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Tebet Terbaru, foto by @diarycoffeejkt

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kopikina Tebet Jakarta Selatan. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop di Tebet yang instagramable terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel