Mokopi BSD Tangerang Selatan Harga Menu & Jam Buka

Mokopi BSD Tangerang Selatan - BSD merupakan salah satu kawasan di Tangerang Selatan terkenal memiliki tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan beragam konsep yang unik tentu membuat siapapun penasaran ingin mengunjunginya. Tak heran jika kawasan Bintaro selalu ramai dikunjungi para kaum muda yang gemar nongkrong.

Mokopi BSD Tangerang Selatan Harga Menu & Jam Buka
Mokopi BSD Tangerang Selatan Harga Menu & Jam Buka, foto by @gowith.thrills

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Tangerang Selatan yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Mokopi, yang dibangun di daerah kawasan BSD, Kec. Serpong yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Mokopi BSD

Mokopi merupakan salah satu cafe yang hits dan memiliki banyak oulet diberbagai daerah. Untuk artikel kali ini akan mengulas outlet terbarunya yang dibangun di daerah BSD, Kec. Serpong yang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan November 2023.

Mokopi Cafe BSD hadir menawarkan sebuah tempat nongkrong / cafe berkonsep kekinian dengan suasana yang begitu menenangkan. Tempat nongkrong instagramable di Tangerang Selatan yang hits ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Mokopi Cafe BSD Tangerang Selatan.

Daya Tarik Mokopi BSD Tangerang Selatan

Daya tarik utama dari Mokopi BSD ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Tangerang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Tangerang Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Mokopi Cafe BSD ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor, dan outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan minimalis dengan ornamen-ornamen aesthetic membuatnya terlihat menarik.

Mokopi BSD
Mokopi BSD, foto by @gowith.thrills

Sedangkan untuk area outdoornya di Mokopi BSD Serpong memang menjadi spot favorit para pengunjung. Terdapat banyak seating area tempat duduk, mulai dari kursi minimalis dan terdapat juga tumbuhan hijau yang membuat suasana begitu adem.

Baca Juga :

Fasilitas Mokopi BSD Serpong

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Tangerang Selatan yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Mokopi BSD Tangerang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Tangsel Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Mokopi BSD Tangerang Selatan

Menu di Mokopi BSD Tangerang
Menu di Mokopi BSD Tangerang, foto by @gowith.thrills

Untuk menu makanan dan minuman di Mokopi Cafe BSD yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Mokopi BSD Tangerang mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 80.000 saja.

Jam Buka Mokopi BSD Serpong Tangerang

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Mokopi Cafe BSD Tangerang Selatan dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 082280220096
  • Instagram : @mokopi.bsd

Lokasi Mokopi BSD Tangerang

Alamat Mokopi BSD berada di daerah F2 5, Jl. Rawa Buntu Utara BSD Sektor 1 No.2, Lengkong Gudang Tim., Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15318. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang. Hanya berjarak sekitar 23 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Mokopi BSD Tangerang Selatan
Mokopi BSD Tangerang Selatan, foto by @gowith.thrills

Mokopi Cafe BSD Serpong
Mokopi Cafe BSD Serpong, foto by @gowith.thrills

Cafe Instagramable di Tangerang Selatan Terbaru
Cafe Instagramable di Tangerang Selatan Terbaru, foto by @gowith.thrills

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Mokopi Cafe BSD Tangerang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Tangerang Selatan yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel