PICCO Coffee Bali Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

PICCO Coffee Bali - Selain memiliki tempat wisata yang begitu beragam, Bali ini juga memiliki banyak tempat tempat nongkrong yang cocok buat nongkrong sembari working-working bareng teman atau pasangan kalian. Ditambah lagi, suasana khas Bali yang menenangkan tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

PICCO Coffee Bali Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
PICCO Coffee Bali Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @gallery_made_ar

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bali yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama PICCO Coffee, yang dibangun di kawasan Pererenan, Kec. Mengwi yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang PICCO Coffee

PICCO Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bali berupa tempat nongkrong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bali ini memang masih sangat baru, karena baru opening pada awal bulan Desember 2023 lalu.

PICCO Coffee Bali hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan suasana yang begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bali terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi PICCO Coffee Bali. Selamat membaca...

Daya Tarik PICCO Coffee Bali

Daya tarik utama dari PICCO Coffee Pererenan ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Denpasar sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bali terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, PICCO Coffee Denpasar ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor, dan semi outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan minimalis yang aesthetic dengan desain furniture kayu vibe coklat membuatnya terlihat menarik.

PICCO Coffee
PICCO Coffee, foto by @gallery_made_ar

Untuk indoornya sangat cocok buat kalian yang ingin WFCan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan, mulai dari stop kontak, akses wi-fi hingga ruangan ber AC. Sedangkan untuk area semi outdoornya tidak terlalu luas, hanya tersedia beberapa tempat duduk di teras cafe.

Baca Juga :

Fasilitas PICCO Coffee Pererenan Bali

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola PICCO Coffee Mengwi Denpasar juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Denpasar yang Instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu PICCO Coffee Bali Terbaru

Menu di PICCO Coffee Bali
Menu di PICCO Coffee Bali, foto by @gallery_made_ar

Selain nuansa dan konsep yang unik, Picco Coffee Mengwi Pererenan juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu dengan bahan dasar kopi hingga berbahan non-kopi ada disini. Harga yang ditawarkan juga masih terjangkau, mulai Rp 25.000 saja.

Jam Buka PICCO Coffee Mengwi Denpasar

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, PICCO Coffee Bali dibuka mulai pukul 07.30 hingga 15.30 WITA pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0852-8077-8822
  • Instagram : @piccoffee

Lokasi PICCO Coffee Bali

Alamat PICCO Coffee berada di daerah Jl. Munduk Kedungu No.16, Pererenan, Kec. Mengwi, Denpasar, Bali 80351. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Denpasar. Hanya berjarak sekitar 13 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 40 menit saja.

Galeri Foto

PICCO Coffee Bali
PICCO Coffee Bali, foto by @gallery_made_ar

PICCO Coffee Pererenan Denpasar
PICCO Coffee Pererenan Denpasar, foto by @gallery_made_ar

Coffee Shop di Bali Terbaru
Coffee Shop di Bali Terbaru, foto by @gallery_made_ar

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait PICCO Coffee Bali. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bali terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel