ACME Canggu Bali Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

ACME Canggu Bali Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Selain memiliki tempat wisata yang begitu beragam, Bali ini juga memiliki banyak tempat tempat nongkrong yang cocok buat nongkrong sembari working-working bareng teman atau pasangan kalian. Ditambah lagi, suasana khas Bali yang menenangkan tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

ACME Canggu Bali Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
ACME Canggu Bali Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @elfqinkopi

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bali yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama ACME, yang dibangun di daerah Canggu, Kec. Kuta Utara yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang ACME Canggu

ACME Canggu merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bali berupa tempat nongkrong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bali ini memang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan April 2024 lalu.

ACME Canggu hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan suasana yang begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bali terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi ACME Canggu Bali. Selamat membaca...

Daya Tarik ACME Canggu Bali

Daya tarik utama dari ACME Canggu ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Denpasar sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bali terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, ACME Canggu Badung ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik bernuansa tropical ambience. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor, dan outdoor. Untuk indoornya memiliki konsep mezzanine dengan sentuan furniture kayu vibe coklat membuatnya terlihat menarik.

ACME Canggu
ACME Canggu, foto by @elfqinkopi

Sedangkan untuk juga rekomended buat kalian tempati, selain menyediakan tempat duduk yang cukup banyak, cafe ini juga memiliki suasana yang begitu nyaman karena terdapat pepohonan disekitaran cafe.

Baca Juga :

Fasilitas ACME Canggu Kabupaten Badung

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Canggu hits ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di ACME Kabupaten Canggu :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Semi Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Canggu Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu ACME Canggu Bali Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di ACME Bali yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di ACME Canggu Kabupaten Badung mulai dari sekitar Rp 25.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

ACME Canggu Bali
ACME Canggu Bali, foto by @elfqinkopi

Jam Buka ACME Canggu Bali

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Bali yang Instagramable ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di ACME Canggu Bali :

  • Senin - Minggu : 06.30 - 17.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0878-6796-0077
  • Instagram : @acme.bali

Lokasi ACME Canggu

Alamat ACME Canggu berada di daerah Jl. Nelayan No.28, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Denpasar. Hanya berjarak sekitar 12 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

ACME Canggu Kabupaten Badung
ACME Canggu Kabupaten Badung, foto by @elfqinkopi

Coffee Shop di Canggu Terbaru
Coffee Shop di Canggu Terbaru, foto by @elfqinkopi

Cafe Hits di Canggu Terbaru
Cafe Hits di Canggu Terbaru, foto by @elfqinkopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait ACME Canggu Bali Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Canggu yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel