Imago Hills Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Imago Hills Bandung - Daerah Bandung khususnya di Puncak Dago, Cimenyan terkenal memiliki banyak tempat nongkrong dengan pemandangan yang begitu memanjakan. Mengunjungi tempat nongkrong sembari menikmati menu makanan dengan suguhan pemandangan alam sekitar yang menawan tentu menjadi hal yang paling berkesan.

Imago Hills Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Imago Hills Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @fotokopikrom

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Imago Hills, dibangun di kawasn Dago daerah Ciburial, Kec. Cimenyan yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Imago Hills

Imago Hills merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini memang masih terbilang baru, karena baru opening pada tanggal 20 Mei 2024 lalu.

Imago Hills Bandung hadir menawarkan sebuah tempat nongkrong kekinian yang menawarkan view yang cantik khas Puncak Dago. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Imago Hills Dago Bandung.

Daya Tarik Imago Hills Dago Bandung

Daya tarik utama dari Imago Hills Cimenyan ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Mengingat lokasinya yang terletak di dataran tinggi daerah Dago Hills tentu menyajikan pesona alam ketinggian yang begitu menawan. Sesampai disana kalian akan disuguhi view alam berupa pepohonan hijau yang rindang hingga perbukitan indah dengan suasana yang begitu adem. Terlebihnya jika malam telah tiba, panorama citylight kota Bandung membuat suasana begitu romantis.

Imago Hills Bandung
Imago Hills Bandung, foto by @fotokopikrom

Tempat nongkrong hits Bandung nuansa alam ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Disetiap sudut Imago Hills Puncak Dago kalian akan menemukan tempat duduk dan spot-spot cozy yang bisa kalian tempati. Paling unik pada area outdoor, kalian hampir mendapatkan 360° view pepohonan dan perbukitan indah. Selain itu, tempatnya yang instagramable tentu sangat rekomended buat spot foto OOTDan.

Baca Juga :

Fasilitas Imago Hills Puncak Dago

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung view bagus ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Imago Hills Ciburial Cimenyan :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor Area
  • Spot Foto
  • dan lainnya

Disamping itu, Cafe di Bandung View Bagus ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Imago Hills Bandung Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, Imago Hills Puncak Dago Pakar juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Imago Hills Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Imago Hills Puncak Dago Pakar
Imago Hills Puncak Dago Pakar, foto by @fotokopikrom

Jam Buka Imago Hills Ciburial Cimenyan

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong View Bagus di Dago Terbaru ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Imago Hills Bandung : 

  • Senin - Minggu : 14.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @imago.hills

Lokasi Imago Hills Bandung

Alamat Imago Hills Bandung berada di daerah Jl dago pakar utara No.24, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 10 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Imago Hills Ciburial Cimenyan
Imago Hills Ciburial Cimenyan, foto by @fotokopikrom

Imago Hills Cimenyan Bandung
Imago Hills Cimenyan Bandung, foto by @fotokopikrom

Cafe View Bagus di Bandung Terbaru
Cafe View Bagus di Bandung Terbaru, foto by @fotokopikrom

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Imago Hills Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari resto view bagus di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel