Interaksi Space Bekasi Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Interaksi Space Bekasi - Memang tak heran jika kota-kota di Jawa Barat terus menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Kini menjadi hal yang lumrah, mengunjungi tempat-tempat nongkrong bersama teman, kerabat ataupun pasangan diakhir pekan.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Bekasi yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Jaka Setia.

Interaksi Space Bekasi Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Interaksi Space Bekasi Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @kopipep

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bekasi yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Interaksi Space, yang dibangun di kawasan Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Interaksi Space

Interaksi Space merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bekasi yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bekasi ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada 11 Mei 2024 lalu.

Interaksi Space Bekasi hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bekasi terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Interaksi Space Jaka Setia Bekasi. Selamat membaca...

Daya Tarik Interaksi Space Bekasi

Daya tarik utama dari Interaksi Space Jaka Setia ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bekasi sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Bekasi terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Interaksi Space Bekasi Selatan ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan dengan desain eksterior krem dan suasana hommie yang begitu cozy. Cafe ini memang didominasi dengan area outdoor, walaupun tersedia juga area indoor dan semi outdoor.

Interaksi Space Bekasi
Interaksi Space Bekasi, foto by @kopipep

Untuk indoornya cukup minimalis sangat cocok buat kalian yang ingin bekerja ataupun membuat tugas. Beberapa fasilitas yang disediakan cukup lengkap, mulai dari free akses wifi, ruangan ber-AC, stop kontak, dan lain-lain.

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoor memiliki suasana menenangkan. Kalian akan menempati halaman cafe dan area rooftop yang telah disediakan banyak tempat duduk. Uniknya jika sore telah tiba, suasana tenang dengan view matahari terbenam membuat siapapun betah berlama-lama.

Baca Juga :

Fasilitas Interaksi Space Jaka Setia Bekasi

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bekasi yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Interasksi Space Kota Bekasi :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor & Semi Outdoor
  • Live Music
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Bekasi yang Hits ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Interaksi Space Bekasi Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, Interaksi Space Bekasi juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Interaksi Space Jaka Setia Bekasi yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Interaksi Space Jaka Setia Bekasi
Interaksi Space Jaka Setia Bekasi, foto by @kopipep

Jam Buka Interaksi Space Pekayon Bekasi

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong Instgramable di Bekasi ini berikut jam operasional / jam buka di Interaksi Space Bekasi :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 24.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 088210709242
  • Instagram : @interaksispace

Lokasi Interaksi Space Bekasi

Alamat Interaksi Space Bekasi berada di daerah Jl. Raya Pekayon, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 16147. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bekasi. Hanya berjarak sekitar 3 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Interaksi Space Kota Bekasi
Interaksi Space Kota Bekasi, foto by @kopipep

Coffee Shop Hits di Bekasi Terbaru
Coffee Shop Hits di Bekasi Terbaru, foto by @kopipep

Cafe Instagramable di Bekasi Terbaru
Cafe Instagramable di Bekasi Terbaru, foto by @kopipep

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Interaksi Space Bekasi Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Jaka Setia yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel