Kopi Calf Signature Supratman Harga Menu & Jam Buka

Kopi Calf Signature Supratman Harga Menu & Jam Buka - Tak salah jika Kota Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Bandung juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Bandung yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Cibeunying Kidul.

Kopi Calf Signature Supratman Harga Menu & Jam Buka
Kopi Calf Signature Supratman Harga Menu & Jam Buka, foto by @aa_fotokopi

Pada artikel kali ini kami idntraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kopi Calf Signature, yang dibangun di daerah Supratman, Cibeunying Kidul yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kopi Calf Signature

Kopi Calf Signature merupakan salah satu kedai kopi yang cukup populer yang memiliki banyak cabang diberbagai kota dan kini hadir kembali outlet terbarunya di CIbeunying Kidul, Kota Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Mei 2024 lalu.

Kopi Calf Signature Supratman hadir menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kopi Calf Signature Supratman Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Kopi Calf Signature Supratman

Daya tarik utama dari Kopi Calf Signature Supratman ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kopi Calf Signature Bandung ini mengusung konsep coffee shop minimalis berkesan rumah dengan gaya arsitektur zaman old. Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini memiliki bangunan homies dengan suasana cozy.

Kopi Calf Signature Supratman
Kopi Calf Signature Supratman, foto by @aa_fotokopi

Kopi Calf Supratman Bandung menawarkan full indoor. Di ruangan indoornya sangat nyaman buat WFCan, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Selain itu, Menu di Kopi Calf Signature Supratman juga terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Kopi Calf Signature Suprataman Bandung

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Bandung yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kopi Calf Signature Cibeunying Kidul Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Disamping itu, cafe baru di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kopi Calf Signature Supratman

Menu di Kopi Calf Signature Supratman
Menu di Kopi Calf Signature Supratman, foto by @aa_fotokopi

Selain konsep dan desain yang unik, Kopi Calf Signature Sukamaju juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Kopi Calf Signature Supratman yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Jam Buka Kopi Calf Signature Cibeunying Kidul

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kopi Calf Signature Supratman Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0851-4348-8770
  • Instagram : @kopicalf

Lokasi Kopi Calf Signature Supratman

Alamat Kopi Calf Signature Supratman berada di daerah Jl. Supratman No.36, Sukamaju, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40114. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 2,8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Kopi Calf Signature Supratman Bandung
Kopi Calf Signature Supratman Bandung, foto by @aa_fotokopi

Kopi Calf Signature Cibeunying Kidul
Kopi Calf Signature Cibeunying Kidul, foto by @aa_fotokopi

Hidden Coffee Shop di Bandung Terbaru
Hidden Coffee Shop di Bandung Terbaru, foto by @aa_fotokopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kopi Calf Signature Supratman Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel