Kopilikasi Pulo Gebang Harga Menu dan Jam Buka

Kopilikasi Pulo Gebang - Tak ada hentinya kota Jakarta Timur menghadirkan cafe-cafe unik, bahkan disetiap sudut kota kalian akan menjumpai tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai konsep menarik yang ditawarkan tentu membuat warga Jakarta dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Salah satu daerah yang cukup populer akan banyaknya tempat-tempat menarik di Kota Jakarta Timur adalah daerah Pulo Gebang. Tak heran jika kawasan Menteng menjadi spot tongkrongan anak muda.

Kopilikasi Pulo Gebang Harga Menu dan Jam Buka
Kopilikasi Pulo Gebang Harga Menu dan Jam Buka, foto by @elfqinkopi

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Jakarta Timur yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kopilikasi, yang dibangun di daerah Pulo Gebang, Cakung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kopilikasi Pulo Gebang

Kopilikasi Pulo Gebang merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Timur yang baru hits dan merupakan cabang ketiga. Tempat nongkrong ini terbilang masih baru, karena baru opening pada bulan April 2024 lalu.

Kopilikasi Pulo Gebang Jakarta hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Timur terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kopilikasi Pulo Gebang Jakarta Timur. Selamat membaca...

Daya Tarik Kopilikasi Pulo Gebang Jakarta Timur

Daya tarik utama dari Kopilikasi Pulo Gebang  ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Kota Jakarta. Tak heran jika cafe hits di Jakarta Pusat terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Kopilikasi Pulo Gebang Cakung ini mengusung coffee shop kekinian dengan konsep homie yang dipadukan dengan suasana yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk ruangan indoonya cukup minimalis, tersedia cukup tempati duduk cocok buat WFCan.

Kopilikasi Pulo Gebang
Kopilikasi Pulo Gebang, foto by @elfqinkopi

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoornya cukup luas berada di halaman belakang cafe. Tersedia banyak tempat duduk, termasuk tempat duduk dengan konsep tribun dan rooftop yang cozy. Selain itu, Menu di Kopilikasi Cakung Jakarta Timur juga terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Kopilikasi Pulo Gebang Cakung

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Kopilikasi Jakarta Timur juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • Rooftop
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jakarta Timur Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kopilikasi Pulo Gebang Terbaru

Menu di Kopilikasi Pulo Gebang
Menu di Kopilikasi Pulo Gebang, foto by @secangkir.berdua_

Selain konsep dan desain yang unik, Kopilikasi Pulo Gebang juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Kopilikasi Pulo Gebang Jakarta yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 hingga 35 ribuan.

Jam Buka Kopilikasi Cakung Jakarta Timur

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kopilikasi Pulo Gebang dibuka mulai :

  • Senin - Minggu : 09.00 - 24.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @kopilikasi

Lokasi Kopilikasi Pulo Gebang

Alamat Kopilikasi Pulo Gebang berada di daerah RT.4/RW.4, Pulo Gebang, Cakung, East Jakarta City, Jakarta 13950. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 18 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Kopilikasi Pulo Gebang Jakarta Timur
Kopilikasi Pulo Gebang Jakarta Timur, foto by @secangkir.berdua_

Kopilikasi Cakung Jakarta Timur
Kopilikasi Cakung Jakarta Timur, foto by @secangkir.berdua_

Coffee Shop Outdoor di Jakarta Timur
Coffee Shop Outdoor di Jakarta Timur, foto by @secangkir.berdua_

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kopilikasi Pulo Gebang. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop di Jakarta Timur yang instagramable terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel