Miro Yatai Gading Serpong Harga Menu dan Lokasi

Miro Yatai Gading Serpong Harga Menu dan Lokasi - Tangerang khususnya kawasan Gading Serpong terkenal memiliki tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan beragam konsep yang unik tentu membuat siapapun penasaran ingin mengunjunginya. Tak heran jika kawasan Gading Serpong selalu ramai dikunjungi para kaum muda yang gemar nongkrong.

Miro Yatai Gading Serpong Harga Menu dan Lokasi
Miro Yatai Gading Serpong Harga Menu dan Lokasi, foto by @aa_fotokopi

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Tangerang yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Miro Yatai, yang dibangun di daerah Gading Serpong, Kabupaten Tangerang yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Miro Yatai

Miro Yatai Gading Serpong merupakan salah satu objek wisata kuliner di Tangerang yang merupakan kedai ke-2 dari BSD. Tempat nongkrong hits di Tangerang ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada April 2024 lalu.

Miro Yatai hadir di Gading Serpong, Pagedangan yang menawarkan sebuah tempat nongkrong berkonsep kekinian dengan desainnya yang cantik. Tempat nongkrong instagramable di Tangerang terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Miro Yatai Gading Serpong Tangerang. Selamat membaca...

Daya Tarik Miro Yatai Gading Serpong

Daya tarik utama dari Miro Yatai Gading Serpong ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Tangerang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Tangerang ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Miro Yatai Pagedangan Tangerang ini mengusung tema Japanese dengan desain yang begitu instagramable. Cafe instagramable di Bandung terbaru ini memang 2 area, yakni indoor dan semi outdoor. Untuk indoornya berlantai 2, di lantai 1 nya berkonsep Minimalis Japandi.

Miro Yatai Gading Serpong
Miro Yatai Gading Serpong, foto by @aa_fotokopi

Sedangkan di lantai 2 nya memakai konsep Yatai (warung kaki 5 ala Jepang) yang didesain seperti bilik-bilik desain interior di cafe ini sangat japanese homey dengan sedikit sentuhan modern. Selain itu, Miro Yatai Medang juga menyediakan area semi outdoor yang terdapat diteras cafe.

Baca Juga :

Fasilitas Miro Yatai Kabupaten Tangerang

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Gading Serpong ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Lou Patisserie Tangerang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Tangerang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Miro Yatai Gading Serpong Terbaru

Menu di Miro Yatai Gading Serpong
Menu di Miro Yatai Gading Serpong, foto by @aa_fotokopi

Selain konsep dan desain yang unik, Miro Yatai Gading Serpong juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan, dessert hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka matcha, kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Imago Hills Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Buka Miro Yatai Gading Serpong Pagedangan

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Miro Yatai Gading Serpong mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0819-3885-9858
  • Instagram : @miroyatai

Lokasi Miro Yatai Gading Serpong

Alamat Miro Yatai Tangerang berada di daerah Ruko Aristoteles Utara No. 8, Gading Serpong, Medang, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten 15334. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang. Hanya berjarak sekitar 14 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto

Miro Yatai Gading Serpong Tangerang
Miro Yatai Gading Serpong Tangerang, foto by @aa_fotokopi

Miro Yatai Kabupaten Tangerang
Miro Yatai Kabupaten Tangerang, foto by @aa_fotokopi

Cafe Instagramable di Gading Serpong Terbaru
Cafe Instagramable di Gading Serpong Terbaru, foto by @aa_fotokopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Miro Yatai Gading Serpong Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari Tempat Nongkrong di Tangerang yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mempir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel