Naughty Goat Coffee Artisans Denpasar Harga Menu & Lokasi

Naughty Goat Coffee Artisans Denpasar - Di berbagai di Indonesia belakangan ini terus menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya di Bali, tentu hadir memiliki beragam konsep yang unik membuatnya selalu ramai dikunjungi. Nah pada kesempatan kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong baru di Bali yang wajib kalian kunjungi.

Naughty Goat Coffee Artisans Denpasar Harga Menu & Lokasi
Naughty Goat Coffee Artisans Denpasar Harga Menu & Lokasi, foto by @elfqinkopi

Tempat ini bernama Naughty Goat Coffee Artisans, sebuah tempat nongkrong kekinian dengan konsep unik yang cocok buat quality time bersama teman, keluarga ataupun pasangan anda. Hadirnya cafe ini tentu menambah tempat nongkrong instagramable di Bali yang wajib menarik untuk dikunjungi.

Sekilas Tentang Naughty Goat Coffee Artisans

Naughty Goat Coffee Artisans merupakan salah satu objek wisata kuliner di Denpasar berupa tempat nongkrong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bali ini memang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan April 2024 lalu.

Naughty Goat Coffee Artisans hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan suasana yang begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Denpasar terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Naughty Goat Coffee Artisans Denpasar. Selamat membaca...

Daya Tarik Naughty Goat Coffee Artisans Denpasar

Daya tarik utama dari Naughty Goat Coffee Artisans ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Denpasar sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bali terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Naughty Goat Coffee Artisans Kuta ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan full indoor dengan nuansa elegant black monochrome tone and wood membuatnya terlihat menarik.

Naughty Goat Coffee Artisans
Naughty Goat Coffee Artisans, foto by @elfqinkopi

Tersedia cukup tempat duduk yang bisa kalian tempati sangat cocok buat kalian yang ingin WFCan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan, mulai dari stop kontak, akses wi-fi hingga ruangan ber AC. Selain itu, Menu di Naughty Goat Coffee Aritsans juga terbilang komplit, namun harganya bisa dibilang cukup mahal.

Baca Juga :

Fasilitas Naughty Goat Coffee Artisans Kuta

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Naughty Goat Coffee Artisans Denpasar juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Kuta Bali yang Instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Naughty Goat Coffee Artisans Denpasar

Selain konsep dan desain yang unik, Naughty Goat Coffee Artisans Legian juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu Asia, Western hingga Nusantara juga tersedia disini.

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Mengingat pengunjung dari tempat ini menengah keatas, harga yang ditawarkan cukup mahal, mulai dari 70 ribuan.

Naughty Goat Coffee Artisans Denpasar
Naughty Goat Coffee Artisans Denpasar, foto by @elfqinkopi

Jam Buka Naughty Goat Coffee Artisans Bali

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Naughty Goat Coffee Artisans Denpasar dibuka mulai pukul 10.00 hingga 16.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0812-1667-3388
  • Instagram : @naughtygoat.id

Lokasi Naughty Goat Coffee Artisans Denpasar

Alamat Naughty Goat Coffee Artisans Bali berada di daerah Jl. Dewi Sri No.23 8, Legian, Kuta, Denpasar, Bali 80361. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Denpasar. Hanya berjarak sekitar 7 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Naughty Goat Coffee Artisans Kuta Bali
Naughty Goat Coffee Artisans Kuta Bali, foto by @elfqinkopi

Coffee Shop di Kuta Bali Terbaru
Coffee Shop di Kuta Bali Terbaru, foto by @elfqinkopi

Cafe Terbaru di Kuta Bali
Cafe Terbaru di Kuta Bali, foto by @elfqinkopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Naughty Goat Coffee Artisans. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Denpasar terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel