Nitro Coffee Wisma Nugra Santana Menu & Lokasi

Nitro Coffee Wisma Nugra Santana Menu & Lokasi - Belakangan ini Kota Jakarta Pusat tepatnya daerah Tanah Abang menghadirkan tempat-tempat nongkrong atau coffee shop dengan konsep yang menarik. Tak salah jika kota ini kalian jadikan tempat liburan singkat diakhir pekan. Ditambah lagi, suasana Tanah Abang yang menenangkan tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Nitro Coffee Wisma Nugra Santana Menu & Lokasi
Nitro Coffee Wisma Nugra Santana Menu & Lokasi, foto by @m_azriansyah

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Jakarta Pusat yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Nitro Coffee, yang dibangun di daerah Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Nitro Coffee

Nitro Coffee merupakan salah satu cafe yang hits dan memiliki beberapa oulet diberbagai daerah. Kali ini hadir kembali outlet terbaru di kawasan Wisma Nugra Santana, Kec. Tanah Abang yang terbilang masih sangat baru, karena baru opening bulan Maret 2024 lalu.

Nitro Coffee Wisma Nugra Santana hadir menawarkan sebuah tempat nongkrong / cafe berkonsep kekinian dengan desainnya yang unik. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Pusat terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Nitro Coffee Wisma Nugra Santana Jakarta.

Daya Tarik Nitro Coffee Wisma Nugra Santana

Daya tarik utama dari Nitro Coffee Wisma Nugra Santana ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta Pusat sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Jakarta Pusat terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Nitro Coffee Tanah Abang ini mengusung konsep cafe contemporary industrial kekinian yang memiliki desain interior-nya cukup modern dengan sedikit sentuhan aksen kayu yang menghadirkan kesan warm yang begitu hangat dan harmonis. Tempat nongkrong ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan semi outdoor.

Nitro Coffee Wisma Nugra Santana
Nitro Coffee Wisma Nugra Santana, foto by @m_azriansyah

Untuk indoor maupun semi outdoornya rekomended buat kalian tempati, selain menyediakan tempat duduk yang cukup banyak, cafe ini juga memiliki suasana yang begitu nyaman. Selain itu, cafe ini juga cocok buat spot WFCan, beberapa fasilitas juga bisa kalian gunakan mulai stop kontak, akses wifi, hingga ruangan AC.

Baca Juga :

Fasilitas Nitro Coffee Wisma Nugra Santana Jakarta

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Jakarta Pusat hits ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Nitro Coffee Tanah Abang Jakarta :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Tanah Abang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Nitro Coffee Wisma Nugra Santana

Menu di Nitro Coffee Wisma Nugra Santana
Menu di Nitro Coffee Wisma Nugra Santana, foto by @m_azriansyah

Untuk menu makanan dan minuman di Nitro Coffee Tanah Abang yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Nitro Coffee Wisma Nugra Santana mulai dari sekitar Rp 25.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Buka Nitro Coffee Tanah Abang Jakarta

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Tanah Abang yang Instagramable ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Nitro Coffee Wisma Nugra Santana :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @nitrocoffee.id

Lokasi Nitro Coffee Wisma Nugra Santana

Alamat Nitro Coffee Tanah Abang berada di daerah Jl. Jenderal Sudirman No.kav 7-8, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 4,8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Nitro Coffee Tanah Abang Jakarta
Nitro Coffee Tanah Abang Jakarta, foto by @m_azriansyah

Coffee Shop di Tanah Abang Terbaru
Coffee Shop di Tanah Abang Terbaru, foto by @m_azriansyah

Cafe Hits di Tanah Abang Terbaru
Cafe Hits di Tanah Abang Terbaru, foto by @m_azriansyah

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Nitro Coffee Wisma Nugra Santana Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Tanah Abang yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel