Oksigen Coffee Indramayu Harga Menu dan Jam Buka

Oksigen Coffee Indramayu - Indramayu? kota yang terkenal dengan mangganya ini juga bisa menjadi tempat tujuan untuk berwisata para traveler di setiap daerah. Hampir disetiap sudutnya akan menjumpai beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Selain tempat wisata, Indramayu juga tak pernah absen dalam menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang unik.

Oksigen Coffee Indramayu Harga Menu dan Jam Buka
Oksigen Coffee Indramayu Harga Menu dan Jam Buka, foto by @fotokopikrom

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Indramayu yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Oksigen Coffee, yang dibangun di daerah Karanganyar, Kec. Indramayu yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Oksigen Coffee

Oksigen Coffee merupakan salah satu outlet kedai kopi di Cirebon yang cukup populer dan ramai dikunjungi. Kini menghadirkan outlet kedua yang dibangun di kawasan Indramayu, Jawa Barat yang rekomended buat kalian kunjungi.

Oksigen Coffee Indramayu hadir pada awal bulan Mei 2024 yang menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Indramayu ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Oksigen Coffee Indramayu.

Daya Tarik Oksigen Coffee Indramayu

Daya tarik utama dari Oksigen Coffee Indramayu ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Indramayu sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Indramayu terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Daya tarik lain dari cafe ini adalah tempatnya yang mengusung konsep unik dengan desain yang cantik. Nah bagi kalian yang suka foto-foto OOTD, cafe ini sangat rekomended karena disetiap sudutnya begitu fotogenik.

Oksigen Coffee Indramayu
Oksigen Coffee Indramayu, foto by @fotokopikrom

Tempat nongkrong terbaru di Indramayu ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya tersedia banyak tempat duduk disetiap sudut yang nyaman buat spot WFCan, selain tempat duduknya cukup banyak, fasilitas juga lengkap mulai dari akses wi-fi, stop kontak dan ruangan berAC. Disamping itu, Oksigen Coffee Karanganyar Indramayu juga menyediakan area outdoor dan semi outdoor dengan suasana yang begitu cozy.

Baca Juga :

Fasilitas Oksigen Coffee Karanganyar Indramayu

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Indramayu yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Oksigen Coffee Indramayu :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Cafe baru di Indramayu yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Oksigen Coffee Indramayu Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, Oksigen Coffee Indramayu juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Oksigen Coffee Indramayu yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Oksigen Coffee Kabupaten Indramayu
Oksigen Coffee Kabupaten Indramayu, foto by @fotokopikrom

Jam Buka Oksigen Coffee Kabupaten Indramayu

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Oksigen Coffee Indramayu dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0813-9096-9021
  • Instagram : @oksigencoffee

Lokasi Oksigen Coffee Indramayu

Alamat Oksigen Coffee Indramayu berada di daerah Jl. Gatot Subroto, Karanganyar, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45213. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Indramayu. Hanya berjarak sekitar 2,3 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 5 menit saja.

Galeri Foto

Oksigen Coffee Karanganyar Indramayu
Oksigen Coffee Karanganyar Indramayu, foto by @fotokopikrom

Cafe Hits di Indramayu Terbaru
Cafe Hits di Indramayu Terbaru, foto by @fotokopikrom

Coffee Shop Instagramable di Indramayu Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Indramayu Terbaru, foto by @fotokopikrom

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Oksigen Coffee Indramayu Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Indramayu yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel