Rasa Nana Bandung Harga Menu dan Jam Buka

Rasa Nana Bandung - Belakangan ini kota Bandung tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya di daerah Bandung Wetan yang terus menghadirkan banyak tempat nongkrong dengan konsep yang unik. Tak heran jika kota Bandung menjadi tempat alternatif buat liburan.

Rasa Nana Bandung Harga Menu dan Jam Buka
Rasa Nana Bandung Harga Menu dan Jam Buka, foto by @acaffeinman

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Rasa Nana, yang dibangun di daerah Tamansari, Kec. Bandung Wetan yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Rasa Nana

Rasa Nana merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada bulan April 2024 lalu.

Rasa Nana Bandung yang hadir menawarkan sebuah kedai teh sekaligus toko oleh-oleh yang berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Rasa Nana Tamansari Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Rasa Nana Bandung

Daya tarik utama dari Rasa Nana ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden gem cafe di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Rasa Nana Bandung Wetan ini mengusung cafe minimalis berkesan rumah dengan gaya arsitektur Belanda. Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini memiliki bangunan homies dengan suasana cozy karena dipadukan dengan dekorasi tumbuhan hijau. Untuk indoornya sangat nyaman buat WFCan, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati

Rasa Nana Bandung
Rasa Nana Bandung, foto by @acaffeinman

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoornya Rasa Nana Kota Bandung tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk di area teras dan halaman dengan seating area yang cozy. Ditambah lagi, terdapat tumbuhan hijau tentu menambah suasana begitu nyaman dan adem.

Baca Juga :

Fasilitas Rasa Nana Tamansari Bandung

Selain tempatnya yang keren, Cafe di Bandung Wetan yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Rasa Nana Kota Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, cafe baru di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Rasa Nana Bandung Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, Rasa Nana Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan tradisional dan modern juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka teh, kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Rasa Nana Tamansari yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Rasa Nana Tamansari Bandung
Rasa Nana Tamansari Bandung, foto by @acaffeinman

Jam Buka Rasa Nana Tamansari Bandung Wetan

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Rasa Nana Tamansari Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Weekday : 09.00 - 21.00 WIB
  • Weekend : 09.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 081221111818
  • Instagram : @rasanana.bandung

Lokasi Rasa Nana Bandung

Alamat Rasa Nana Bandung berada di daerah Jl. Sawunggaling No.4, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 2,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 5 menit saja.

Galeri Foto

Cafe baru di Bandung yang Instagramable
Cafe baru di Bandung yang Instagramable, foto by @acaffeinman

Tempat Nongkrong baru di Bandung Wetan
Tempat Nongkrong baru di Bandung Wetan, foto by @acaffeinman

Rasa Nana Bandung Wetan
Rasa Nana Bandung Wetan, foto by @acaffeinman

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Rasa Nana Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Bandung Wetan yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel