Tiga Huruf Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Tiga Huruf Bandung - Tak salah jika Jawa Barat selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Jawa Barat juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu kota di Jawa Barat yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni kota Bandung.

Tiga Huruf Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Tiga Huruf Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @ratnaprawitasari

Pada kesempatan kali ini kami ingin idnTraveling.com ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong hits di Bandung yang cocok buat quality time bersama teman ataupun keluarga. Tempat ini bernama Tiga Huruf, sebuah tempat nongkrong kekinian yang berada di daerah Kec. Regol, Kota Bandung.

Sekilas Tentang Tiga Huruf Bandung

Tiga Huruf merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Mei 2024 lalu.

Tiga Huruf Bandung hadir menawarkan sebuah tempat nongkrong / kedai kopi berkonsep kekinian dengan desainnya yang unik. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kopi Tiga Huruf Bandung.

Daya Tarik Kopi Tiga Huruf Bandung

Daya tarik utama dari Tiga Huruf Bandung ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kopi Tiga Huruf Regol ini mengusung konsep cafe kekinian yang memiliki desain interior-nya cukup minimalis modern dengan sedikit sentuhan aksen kayu dan dekorasi tumbuhan hijau yang begitu sejuk dan menenangkan. Tempat nongkrong ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor.

Tiga Huruf Bandung
Tiga Huruf Bandung, foto by @ratnaprawitasari

Disetiap tempat duduk di Kopi Tiga Huruf Bandung rekomended buat kalian tempati, selain menyediakan tempat duduk yang cukup banyak, cafe ini juga memiliki suasana yang begitu nyaman. Selain itu, cafe ini juga cocok buat spot WFCan, beberapa fasilitas juga bisa kalian gunakan mulai stop kontak, akses wifi, hingga ruangan AC.

Baca Juga :

Fasilitas Tiga Huruf Regol Bandung

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kopi Tiga Huruf Kota Bandung  :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Bandung yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Tiga Huruf Bandung Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di Tiga Huruf Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Kopi Tiga Huruf Bandung mulai dari sekitar Rp 25.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Kopi Tiga Huruf Bandung
Kopi Tiga Huruf Bandung, foto by @ratnaprawitasari

Jam Buka Kopi Tiga Huruf Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kopi Tiga Huruf Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @tiga.huruf

Lokasi Kopi Tiga Huruf

Alamat Kopi Tiga Huruf berada di daerah Jl. BKR No.100, Ancol, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40254. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 3,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Kopi Tiga Huruf Kota Bandung
Kopi Tiga Huruf Kota Bandung, foto by @ratnaprawitasari

Coffee Shop Instagramable di Bandung
Coffee Shop Instagramable di Bandung, foto by @ratnaprawitasari

Cafe Instagramable di Bandung Terbaru
Cafe Instagramable di Bandung Terbaru, foto by @ratnaprawitasari

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kopi Tiga Huruf Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari Coffee Shop Instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel