Toms Coffee & Toast Antapani Harga Menu & Jam Buka

Toms Coffee & Toast Antapani - Tak hanya tempat wisatanya saja yang menarik untuk dikunjungi, namun tempat-tempat nongkrong atau cafe cantik di kota Bandung juga wajib kalian kunjungi. Hadir dengan konsep unik dan menarik tentu membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Toms Coffee & Toast Antapani Harga Menu & Jam Buka
Toms Coffee & Toast Antapani Harga Menu & Jam Buka, foto by @coffeeineseeker

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Toms Coffee & Toast, yang dibangun di daerah Kec. Antapani, Kota Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Toms Coffee & Toast

Toms Coffee & Toast merupakan salah satu outlet coffee shop populer di Bandung yang kini menghadirkan outlet terbarunya yang dibangun di kawasan Antapani Wetan, Kec. Antapani yang rekomended buat kalian kunjungi.

Toms Coffee & Toast Antapani hadir pada bulan Maret 2024 yang menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Toms Coffee & Toast Antapani Bandung.

Daya Tarik Toms Coffee & Toast Antapani

Daya tarik utama dari Toms Coffee & Toast Antapani ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Toms Coffee & Toast Antapani Wetan ini mengusung coffee shop minimalis industrial yang cantik dengan vibes yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan full indoor area berlantai 2. Untuk lantai 1nya menjadi satu dengan coffee barnya dan tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Toms Coffee & Toast Antapani
Toms Coffee & Toast Antapani, foto by @coffeeineseeker

Sedangkan untuk area lantai 2 juga cukup cozy, tersedia banyak tempat duduk yang bisa digunakan buat smooking area. Selain itu, Menu di Toms Coffee & Toast Antapani juga terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Toms Coffee & Toast Antapani Bandung

Selain tempatnya yang keren, coffee shop hits di Antapani terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Toms Coffee & Toast Antapani :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Toms Coffee & Toast Antapani Terbaru

Menu di Toms Coffee & Toast Antapani
Menu di Toms Coffee & Toast Antapani, foto by @coffeeineseeker

Selain konsep dan desain yang unik, Toms Coffee & Toast Antapani juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Toms Coffee & Toast Antapani Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Buka Toms Coffee & Toast Antapani Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Toms Coffee Antapani Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 09.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @toms.coffeetoast

Lokasi Toms Coffee & Toast Antapani

Alamat Toms Coffee & Toast Antapani berada di daerah Jl. Terusan Jakarta No.280, Antapani Wetan, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 6,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.


Galeri Foto

Toms Coffee & Toast Antapani
Toms Coffee & Toast Antapani, foto by @coffeeineseeker

Toms Coffee & Toast Antapani Wetan
Toms Coffee & Toast Antapani Wetan, foto by @coffeeineseeker

Coffee Shop Instgramable di Bandung yang Hits
Coffee Shop Instgramable di Bandung yang Hits, foto by @coffeeineseeker

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Toms Coffee & Toast Antapani Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel