Bagi Kopi Ciledug Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Bagi Kopi Ciledug - Tak ada hentinya Kota Tangerang menghadirkan tempat-tempat nongkrong, sebab cafe atau coffee shop kini dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda. Hadir dengan konsep dan desain yang minimalis akan tetapi tetap cantik di berbagai sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Bagi Kopi Ciledug Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Bagi Kopi Ciledug Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @acaffeinman

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Tangerang yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Bagi Kopi, yang dibangun di daerah Ciledug, Kota Tangerang yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Bagi Kopi

Bagi Kopi merupakan salah satu kedai kopi yang cukup populer memiliki banyak cabang diberbagai kota dan kini hadir kembali outlet terbaru di Ciledug yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Tangerang ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru soft opening pada awal bulan Juni 2024 lalu.

Tempat nongkrong hits di Tangerang terbaru ini hadir menawarkan konsep coffee shop kekinian yang dipadukan dengan desain yang instagramable. Bagi Kopi Ciledug ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Tangerang terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Bagi Kopi Ciledug Tangerang.

Daya Tarik Bagi Kopi Ciledug

Daya tarik utama dari Bagi Kopi Ciledug ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Tangerang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Tangerang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Bagi Kopi Ciledug Tangerang ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan minimalis modern dengan tone putih mix dan electric blue membuatnya terlihat menarik.

Bagi Kopi Ciledug
Bagi Kopi Ciledug, foto by @acaffeinman

Tersedia cukup tempat duduk di ruangan indoor, mulai kursi minimalis yang cukup nyaman di bangunan indoor cocok buat working-working atau ngerjain tugas sekolah, selain spacenya cukup banyak, fasilitas nya memadai mulai dari stop kontak, ruangan AC hingga akses Wi-fi tentu juga memadai.

Sedangkan untuk area outdoornya di Bagi Kopi Ciledug Kota Tangerang ini tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Terdapat banyak tempat duduk minimalis dihalaman cafe dan juga pepohonan hijau yang membuat suasana begitu adem.

Baca Juga :

Fasilitas Bagi Kopi Ciledug Tangerang

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Tangerang yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Bagi Kopi HOS Cokroaminoto Ciledug :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Tangerang yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Bagi Kopi Ciledug Terbaru

Menu di Bagi Kopi Ciledug
Menu di Bagi Kopi Ciledug, foto by @acaffeinman

Selain konsep dan desain yang unik, Bagi Kopi Kota Tangerang juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Bagi Kopi Ciledug yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka Bagi Kopi HOS Cokroaminoto Ciledug

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Bagi Kopi Ciledug dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 am - 03.00 am

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0851-3760-4207
  • Instagram : @bagikopi.ciledug

Lokasi Bagi Kopi Ciledug

Alamat Bagi Kopi Ciledug berada di daerah SUDIRMAN JAYA, Jl. HOS Cokroaminoto No.KEL, Ciledug, Tangerang City, Banten. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang. Hanya berjarak sekitar 13 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Bagi Kopi Ciledug Tangerang
Bagi Kopi Ciledug Tangerang, foto by @acaffeinman

Cafe Hits di Tangerang Terbaru
Cafe Hits di Tangerang Terbaru, foto by @acaffeinman

Coffee Shop Terbaru di Ciledug Tangerang
Coffee Shop Terbaru di Ciledug Tangerang, foto by @acaffeinman

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Bagi Kopi Ciledug Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Tangerang yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel