Cofilab, Coffee Shop Instagramable di BSD yang Viral

Cofilab BSD Tangerang - Tak ada hentinya kota Tangsel khususnya kawasan BSD menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan konsep cafe atau coffee shop yang instagramable tentu membuat warga Tangerang dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya. Tak heran jika disetiap sudut-sudut kota kalian akan menjumpati tempat-tempat nongkrong cantik.

Cofilab, Coffee Shop Instagramable di BSD yang Viral
Cofilab, Coffee Shop Instagramable di BSD yang Viral, foto by @aa_fotokopi

Pada kesempatan kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong baru di Tangerang Selatan yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Cofilab, sebuah tempat nongkrong unik serta kekinian yang cocok buat spot nyantai bersama teman ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Cofilab

Cofilab merupakan salah satu objek wisata kuliner di Tangerang Selatan yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Tangerang Selatan ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada bulan April 2023 lalu.

Cofilab Tangerang Selatan hadir di kawasan BSD City yang menawarkan sebuah tempat nongkrong berkonsep kekinian dengan desainnya yang cantik. Tempat nongkrong instagramable di Tangerang Selatan terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Cofilab BSD Tangerang Selatan. Selamat membaca...

Daya Tarik Cofilab BSD Tangerang

Daya tarik utama dari Cofilab BSD ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Tangerang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Tangerang Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Cofilab Tangerang Selatan ini mengusung konsep cafe minimalis modern bernuansa putih. Tempat nongkrong baru di Tangerang Selatan ini menawarkan 2 area, indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan berlantai 2 cukup luas, sangat cocok buat kalian yang ingin WFCan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan, mulai dari stop kontak, akses wi-fi hingga ruangan ber AC.

Cofilab BSD
Cofilab BSD, foto by @aa_fotokopi

Sedangkan untuk area outdoornya tidak terlalu luas, hanya tersedia beberapa tempat duduk di halaman samping cafe. Disamping itu, Menu di Cofilab BSD City terbilang komplit dan harganya juga terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Cofilab Tangerang Selatan

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di BSD City ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Cofilab Tangerang Selatan :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Tangerang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Cofilab BSD Terbaru

Menu di Cofilab BSD
Menu di Cofilab BSD, foto by @aa_fotokopi

Selain konsep dan desain yang unik, Cofilab Tangerang juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Cofilab BSD Tangerang yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Buka Cofilab BSD City Tangerang Selatan

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, 1/15 Coffee Kosambi Tangerang dibuka mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0817-198-912
  • Instagram : @cofilab.id

Lokasi Cofilab BSD Tangerang

Cofilab Tangerang berada di daerah CBD Area Ocean Park Plaza BSD City, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang. Hanya berjarak sekitar 16 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Cofilab BSD Tangerang
Cofilab BSD Tangerang, foto by @aa_fotokopi

Cofilab BSD City Tangerang Selatan
Cofilab BSD City Tangerang Selatan, foto by @aa_fotokopi

Coffee Shop baru di BSD yang Instagramable
Coffee Shop baru di BSD yang Instagramable, foto by @aa_fotokopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Cofilab BSD Tangerang. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Tangerang Selatan terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel