Kopi Gatra Garut Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Kopi Gatra Garut Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Belakangan ini kota Garut tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya di daerah Tarogong Kaler yang terus menghadirkan banyak tempat nongkrong dengan konsep yang unik. Tak heran jika kota Garut menjadi tempat alternatif buat liburan.

Kopi Gatra Garut Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Kopi Gatra Garut Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @coffeeineseeker

Pada artikel kali ini kami idntraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Garut yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kopi Gatra, yang dibangun di daerah Haurpanggung, Kec. Tarogong Kaler yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kopi Gatra

Kopi Gatra merupakan salah satu objek wisata kuliner di Garut yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Garut ini memang terbilang masih baru dan sekarang menjadi salah satu spot nongkrong favorit warga Garut.

Kopi Gatra Garut hadir menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Garut terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kopi Gatra Garut. Selamat membaca...

Daya Tarik Kopi Gatra Garut

Daya tarik utama dari Kopi Gatra ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Garut sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Garut terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kopi Gatra Tarogong Kaler ini mengusung konsep coffee shop minimalis berkesan rumah sendiri yang memiliki vibesnya warm & cozy. Untuk indoornya sangat nyaman buat WFCan, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Kopi Gatra
Kopi Gatra, foto by @coffeeineseeker

Sedangkan untuk area semi outdoor di Kopi Gatra Haurpanggung tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk di area halaman teras dengan seating area yang cozy. Selain itu, Menu di Kopi Gatra Garut juga terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Kopi Gatra Tarogong Kaler

Selain tempatnya yang keren, Cafe di Garut yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kopi Gatra Kabupaten Garut :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, cafe baru di Garut yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kopi Gatra Garut Terbaru

Menu di Kopi Gatra Garut
Menu di Kopi Gatra Garut, foto by @coffeeineseeker

Selain konsep dan desain yang unik, Kopi Gatra Garut juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Kopi Gatra Tarogong Kaler yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka Kopi Gatra Haurpanggung Kabupaten Garut

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kopi Gatra Garut dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 09.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0812-2230-5672
  • Instagram : @kopigatra

Lokasi Kopi Gatra Garut

Alamat Kopi Gatra berada di daerah Jl. H. Hasan Arif No.5a, Haurpanggung, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Garut. Hanya berjarak sekitar 3,2 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Kopi Gatra Garut
Kopi Gatra Garut, foto by @coffeeineseeker

Kopi Gatra Tarogong Kaler
Kopi Gatra Tarogong Kaler, foto by @coffeeineseeker

Coffee Shop di Garut Terbaru
Coffee Shop di Garut Terbaru, foto by @coffeeineseeker

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kopi Gatra Kabupaten Garut Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Garut yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel