Spill And Bites, Spot Nongkrong di Bandung Terbaru

Spill And Bites Bandung - Tak hanya tempat wisatanya saja yang menarik untuk dikunjungi, namun tempat-tempat nongkrong atau cafe cantik di kota Bandung juga wajib kalian kunjungi. Hadir dengan konsep unik dan menarik tentu membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Spill And Bites, Spot Nongkrong di Bandung Terbaru
Spill And Bites, Spot Nongkrong di Bandung Terbaru, foto by @aa_fotokopi

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Spill and Bites, yang dibangun di daerah Gegerkalong, Kec. Sukasari yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Spill and Bites

Spill and Bites merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang hits dan ramai dikunjungi. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada bulan Juni 2024 lalu.

Spill and Bites Bandung menawarkan sebuah coffee shop berkonsep baru yang lebih kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Spill and Bites Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Spill and Bites Bandung

Daya tarik utama dari Spill & Bites Bandung ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Daya tarik lain dari cafe ini adalah tempatnya yang mengusung konsep unik dengan desain yang cantik. Nah bagi kalian yang suka foto-foto OOTD, cafe ini sangat rekomended karena disetiap sudutnya begitu fotogenik.

Spill and Bites
Spill and Bites, foto by @aa_fotokopi

Spill and Bites Gegerkalong ini mengusung konsep cafe minimalis modern dengan desain bangunan putih yang dipadukan dengan aksen biru. Nah untuk seating areanya yang dibagi menjadi 2, yakni indoor dan outdoor.

Untuk ruangan indoornya cocok buat spot WFCan. Selain banyak tempat duduk, beberapa fasilitas juga bisa kalian gunakan mulai stop kontak, akses wifi, hingga ruangan AC. Selain itu, area outdoor kalian akan menempati area halaman cafe, tersedia cukup banyak tempat duduk, termasuk area tribun yang cukup cozy.

Baca Juga :

Fasilitas Spill and Bites Gegerkalong Bandung

Selain tempatnya yang keren, coffee shop hits di Bandung terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Spill & Bites Gegerkalong :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Spill & Bites Bandung Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, Spill and Bites Sukasari Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Spill & Bites Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Spill and Bites Bandung
Spill and Bites Bandung, foto by @aa_fotokopi

Jam Buka Spill and Bites Sukasari Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Spill & Bites Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0877-7760-3604
  • Instagram : @spillandbites.id

Lokasi Spill And Bites Gegerkalong

Alamat Spill And Bites Bandung berada di daerah Samping Indomaret, Jl. Gegerkalong Hilir No.144, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40152. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 9,2 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto

Spill and Bites Gegerkalong Bandung
Spill and Bites Gegerkalong Bandung, foto by @aa_fotokopi

Spill & Bites Sukasari Kota Bandung
Spill & Bites Sukasari Kota Bandung, foto by @aa_fotokopi

Coffee Shop Outdoor di Bandung Terbaru
Coffee Shop Outdoor di Bandung Terbaru, foto by @aa_fotokopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Spill And Bites Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel