Aomori & Aoyama, Kedai Ramen Enak di Jakarta Selatan

Aomori & Aoyama Kemang Jakarta Selatan - Menikmati waktu akhir pekan tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun dengan mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi warga Jakarta Selatan tentu sangat penting meluangkan waktu untuk pergi ke suatu tempat nongkrong untuk merefreskan pikiran. Khususnya Kemang yang menjadi salah satu kawasan untuk nongki-nongki, karena disetiap sudut kota terdapat banyak tempat nongkrong yang menarik untuk dikuinjungi.

Aomori & Aoyama, Kedai Ramen Enak di Jakarta Selatan
Aomori & Aoyama, Kedai Ramen Enak di Jakarta Selatan, foto by @ourcoffeediary

Kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempat ini bernama Aomori & Aoyama.

Sekilas Tentang Aomori & Aoyama

Aomori & Aoyama merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Selatan yang merupakan cabang kedua. Tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan ini memang terbilang masih baru, karena baru dibuka pada pertengahan bulan Agustus 2023 lalu.

Aomori & Aoyama ini dibangun di Kemang, Kec. Cilandak yang menawarkan sebuah kedai ramen dan coffee shop berkonsep kekinian dengan suasana yang begitu nyaman. Tempat nongkrong instagramable di Kemang terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Aomori & Aoyama Jakarta Selatan. Selamat membaca...

Daya Tarik Aomori & Aoyama Kemang

Daya tarik utama dari Aomori & Aoyama Kemang ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Aomori Kemang Jakarta Selatan ini mengusung konsep kedai ramen & coffee kekinian yang memiliki desain interiornya dengan ornamen-ornamen ala Jepang yang estetik. Untuk area seating tersedia Indoor dan Semi Outdoor, keduanya cukup cozy. Untuk indoornya tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Aomori & Aoyama Kemang
Aomori & Aoyama Kemang, foto by @ourcoffeediary

Sedangkan untuk area semi outdoornya terdapat di teras cafe yang memiliki view luar. Nah bagi kalian yang suka foto-foto OOTD, cafe ini sangat rekomended karena disetiap sudutnya begitu fotogenik. Selain itu, Menu di Aomori & Aoyama Kemang terbilang komplit dan harganya juga terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Aomori & Aoyama Jakarta Selatan

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Aomori Kemang Cilandak juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Kemang yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Aomori & Aoyama Kemang Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di Aomori Shokudo Kemang yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari aneka menu ala japanese, makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Aomori & Aoyama Shukudo Jakarta mulai dari sekitar Rp 25.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Aomori Shokudo Kemang
Aomori Shokudo Kemang, foto by @ourcoffeediary

Jam Operasional Aomori Shokudo Kemang Jakarta

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Aomori Shokudo Kemang Jakarta Selatan dibuka mulai :

  • Senin - Minggu : 11.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 085213288830
  • Instagram : @aomorishokudo

Lokasi Aomori & Aoyama Kemang

Alamat Aomori & Aoyama Kemang berada di daerah Jl. Pelita No.17, RT.6/RW.7, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 12 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Aomori & Aoyama Kemang Jakarta Selatan
Aomori & Aoyama Kemang Jakarta Selatan, foto by @ourcoffeediary

Kedai Ramen Enak di Kemang Terbaru
Kedai Ramen Enak di Kemang Terbaru, foto by @ourcoffeediary

Cafe Instagramable di Kemang Terbaru
Cafe Instagramable di Kemang Terbaru, foto by @ourcoffeediary

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Aomori & Aoyama Kemang. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Jakarta Selatan terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel