Biru Bar, Rekomendasi Spot WFC di Jakarta Selatan yang Nyaman

Biru Bar, Rekomendasi Spot WFC di Jakarta Selatan Terbaru - Belakangan ini Kota Jakarta Selatan tepatnya daerah Kebayoran Baru menghadirkan tempat-tempat nongkrong atau coffee shop dengan konsep yang menarik. Tak salah jika kota ini kalian jadikan tempat liburan singkat diakhir pekan. Ditambah lagi, suasana Kebayoran Baru yang menenangkan tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Biru Bar, Rekomendasi Spot WFC di Jakarta Selatan yang Nyaman
Biru Bar, Rekomendasi Spot WFC di Jakarta Selatan yang Nyaman, foto by @aa_fotokopi

Kali ini kami idnTaveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempat ini bernama Biru Bar Jakarta.

Sekilas Tentang Biru Bar

Biru Bar merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Selatan yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan ini memang terbilang sudah lama dibuka, namun sampai sekarang masih menjadi spot nongkrong favorit warga Kebayoran Baru dan sekitarnya.

Biru Bar Jakarta hadir menawarkan sebuah cafe & bar berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cozy. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Biru Bar Jakarta Selatan. Selamat membaca...

Daya Tarik Biru Bar Jakarta

Daya tarik utama dari Biru Bar Jakarta Selatan ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta Pusat sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Biru Bar Kebayoran Baru ini mengusung konsep cafe contemporary industrial kekinian yang memiliki desain interior-nya cukup modern dengan sedikit sentuhan klasik aksen kayu yang menghadirkan kesan warm yang begitu hangat dan harmonis. Tempat nongkrong ini menawarkan bangunan berlantai 2.

Biru Bar Jakarta
Biru Bar Jakarta, foto by @secangkir.berdua_

Untuk indoornya berada di lantai 1 dan 2 dengan tempat duduk yang begitu banyak, tak heran jika tempat ini menjadi spot WFC di Jakarta Selatan. Sedangkan untuk area outdoornya berada di halaman depan cafe yang tersedia beberapa tempat duduk.

Baca Juga :

Fasilitas Biru Bar Kebayoran Baru Jakarta

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Kebayoran Baru hits ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Biru Bar Petogogan Kota Jakarta Selatan :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jaksel Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Menu di Biru Bar Jakarta Selatan Terbaru

Menu di Biru Bar Jakarta
Menu di Biru Bar Jakarta, foto by @secangkir.berdua_

Untuk menu makanan dan minuman di Biru Bar Kota Jakarta Selatan yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Biru Bar Jakarta mulai dari sekitar Rp 25.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Operasional Biru Bar Kota Jakarta Selatan

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Jaksel yang Instagramable ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Biru Bar Jaksel :

  • Mon - Fri : 10.00 - 00.00 WIB
  • Sat - Sun : 07.00 - 01.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 081918181846
  • Instagram : @biru.jakarta

Lokasi Biru Bar Jakarta

Alamat Biru Bar Jakarta berada di daerah Jl. Prof. Joko Sutono SH No.21, RT.14/RW.6, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160. Untuk akses dan rute menuju lokasi cafe ini terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 9,2 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto

Biru Bar Jakarta Selatan
Biru Bar Jakarta Selatan, foto by @secangkir.berdua_

Cafe WFC di Jakarta Selatan
Cafe WFC di Jakarta Selatan, foto by @secangkir.berdua_

Coffee Shop buat Nugas di Jaksel
Coffee Shop buat Nugas di Jaksel, foto by @secangkir.berdua_

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Biru Bar Jakarta Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Jaksel buat Nugas, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel