Kafe Jeanne Solo Menu Terbaru & Jam Operasional

Kafe Jeanne Solo - Tak hanya di Jawa Barat dan Jawa Timur saja yang memiliki tempat nongkrong, namun Jawa Tengah tepatnya Solo juga memiliki banyak tempat nongkrong yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan konsep unik dan suasana yang cozy tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Kafe Jeanne Solo Menu Terbaru & Jam Operasional
Kafe Jeanne Solo Menu Terbaru & Jam Operasional, foto by @akunkopian

Pada artikel kali ini kami idntraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Solo yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kafe Jeanne, yang dibangun di daerah Manahan, Kec. Banjarsari yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kafe Jeanne

Kafe Jeanne adalah salah satu objek wisata kuliner di Solo berupa tempat nongkrong yang sedang viral dan menjadi pusat perhatian diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Solo ini terbilang masih baru, karena baru opening pada bulan Juni 2024 lalu.

Kafe Jeanne hadir menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Solo terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kafe Jeanne Solo. Selamat membaca...

Daya Tarik Kafe Jeanne Solo

Daya tarik utama dari Kafe Jeanne ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Surakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Solo terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kafe Jeanne Solo ini mengusung konsep coffee shop minimalis berkesan rumah dengan gaya arsitektur zaman old. Tempat nongkrong hits di Solo terbaru ini memiliki bangunan homies dengan suasana cozy.

Kafe Jeanne
Kafe Jeanne, foto by @akunkopian

Kafe Jeanne Surakarta menawarkan full indoor. Di ruangan indoornya sangat nyaman buat WFCan, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Selain itu, Menu di Kafe Jeanne Manahan juga terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Kafe Jeanne Manahan Solo

Selain tempatnya yang keren, cafe di Solo yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitas di Kafe Jeanne Manahan Banjarsari :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong Baru di Surakarta yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Daftar Menu Kafe Jeanne Solo Terbaru

Menu di Kafe Jeanne Solo
Menu di Kafe Jeanne Solo, foto by @akunkopian

Selain konsep dan desain yang unik, Kafe Jeanne Manahan Kota Surakarta juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan dan juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Kafe Jeanne Solo yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Jam Operasional Kafe Jeanne Manahan Surakarta

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong Instgramable di Solo ini berikut jam operasional / jam buka di Kafe Jeanne Solo :

  • Senin - Minggu : 14.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @kafe.jeanne

Lokasi Kafe Jeanne Solo

Alamat Kafe Jeanne Solo berada di daerah Jl. Semeru Jl. Gremet No.1, RT.001/RW.07, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Surakarta. Hanya berjarak sekitar 4,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Kafe Jeanne Manahan Solo
Kafe Jeanne Manahan Solo, foto by @akunkopian

Kafe Jeanne Banjarsari Surakarta
Kafe Jeanne Banjarsari Surakarta, foto by @akunkopian

Cafe Instagramable di Solo Terbaru
Cafe Instagramable di Solo Terbaru, foto by @akunkopian

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kafe Jeanne Surakarta. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Solo terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mempir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel