Kopina Kura, Coffee shop Enak di Bandung Terbaru

Kopina Kura, Coffee shop Enak di Bandung Terbaru - Selain mengunjungi tempat wisata alam, berkumpul dan mengunjungi cafe atau tempat-tempat nongkrong menjadi salah satu alternatif ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan working-working bersama teman di tempat nongkrong tersebut.

Salah satu daerah di Kota Bandung yang patut kalian kunjungi ialah daerah Sumur Bandung. Daerah dengan suasana menenangkan ini tak pernah absen dalam menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Kopina Kura, Coffee shop Enak di Bandung Terbaru
Kopina Kura, Coffee shop Enak di Bandung Terbaru, foto by @sennas__

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kopina Kura, yang dibangun di daerah Merdeka, Kec. Sumur Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kopina Kura

Kopina Kura merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada awal bulan Juli

Kopina Kura Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kopina Kura Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Kopina Kura Bandung

Daya tarik utama dari Kopina Kura Sumur Bandung ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kopina Kura Kota Bandung ini mengusung coffee shop bertemakan kura-kura dengan nuansa minimalis yang cantik dan memiliki vibes hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan full indoor.

Kopina Kura
Kopina Kura, foto by @sennas__

Untuk ruangan indoornya memiliki desain interior pastel yang nyaman buat spot WFCan, selain tempat duduknya cukup banyak, fasilitas juga lengkap mulai dari akses wi-fi, stop kontak dan ruangan berAC. Selain itu, Menu di Kopina Kura Bandung juga terbilang komplit dan harganya juga terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Kopina Kura Sumur Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe hits di Bandung ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kopina Kura Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Menu di Kopina Kura Bandung Terbaru

Menu di Kopina Kura Bandung
Menu di Kopina Kura Bandung, foto by @sennas__

Selain konsep dan desain yang unik, Kopina Kura Merdeka juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Kopina Kura yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Jam Operasional Kopina Kura Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kawan Kopi Malabar Lengkong dibuka mulai pukul 12.00 hingga 20.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0812-1953-1719
  • Instagram : @kopinakura

Lokasi Kopina Kura Bandung

Alamat Kopina Kura berada di daerah Jl. Pudak No.17, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1,7 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Kopina Kura Bandung
Kopina Kura Bandung, foto by @sennas__

Kopina Kura Sumur Bandung
Kopina Kura Sumur Bandung, foto by @sennas__

Coffee Shop di Bandung buat Nugas
Coffee Shop di Bandung buat Nugas, foto by @sennas__

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kopina Kura Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop buat nugas di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel