Laoban by Uncle Osh Katamso Harga Menu & Jam Buka

Laoban by Uncle Osh Katamso - Tak salah jika Kota Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Bandung juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Bandung yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Cibeunying Kidul.

Laoban by Uncle Osh Katamso Harga Menu & Jam Buka
Laoban by Uncle Osh Katamso Harga Menu & Jam Buka, foto by @sennas__

Pada artikel kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Laoban by Uncle Osh, sebuah tempat nongkrong nyaman di Bandung yang cocok buat ngumpul bareng teman ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Laoban by Uncle Osh

Laoban by Uncle Osh merupakan salah satu objek wisata kuliner dari Malang yang cukup populer dan memiliki beberapa cabang. Dan kini menghadirkan outlet ke-3 di Bandung daerah Katamso, Cibeunying Kidul yang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Juni 2024 lalu.

Laoban by Uncle Osh Katamso yang hadir menawarkan sebuah cafe resto berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Laoban by Uncle Osh Katamso. Selamat membaca.

Daya Tarik Laoban by Uncle Osh Katamso

Daya tarik utama dari Laoban by Uncle Osh Katamso ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden cafe di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Laoban Kopitiam Katamso Bandung ini mengusung konsep coffee shop / cafe minimalis berkesan rumah zaman dahulu bernuansa vintage oriental tiongkok. Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini memiliki bangunan homies dengan suasana cozy. Untuk indoornya sangat nyaman buat WFCan, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Laoban by Uncle Osh Katamso
Laoban by Uncle Osh Katamso, foto by @sennas__

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoornya Laoban Katamso Bandung tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk di area halaman cafe dengan seating area yang cozy.

Baca Juga :

Fasilitas Laoban by Uncle Osh Katamso Bandung

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Bandung yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Laoban Kopitiam Katamso Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, cafe baru di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Laoban by Uncle Osh Katamso

Menu di Laoban by Uncle Osh Katamso
Menu di Laoban by Uncle Osh Katamso, foto by @sennas__

Selain konsep dan desain yang unik, Laoban by Uncle Osh Katamso juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Laoban Katamso Cibeunying Kidul yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Jam Buka Laoban Katamso Cibeunying Kidul

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Laoban by Uncle Osh Katamso Sukamaju dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 06.30 - 21.45 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 08179388877
  • Instagram : @laoban.bandung

Lokasi Laoban by Uncle Osh Katamso

Alamat Laoban by Uncle Osh Katamso berada di daerah Jl. Brigadir Jend. Katamso No.25, Sukamaju, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40122. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 2,7 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Laoban by Uncle Osh Katamso Bandung
Laoban by Uncle Osh Katamso Bandung, foto by @sennas__

Laoban Katamso Kota Bandung
Laoban Katamso Kota Bandung, foto by @sennas__

Cafe Terbaru di Bandung yang Hits
Cafe Terbaru di Bandung yang Hits, foto by @sennas__

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Laoban by Uncle Osh Katamso Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel