Nomad Coffee & Chill BSD Harga Menu dan Jam Buka

Nomad Coffee & Chill BSD - Tak ada hentinya Kabupaten Tangerang menghadirkan tempat-tempat nongkrong, sebab cafe atau coffee shop kini dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda. Hadir dengan konsep dan desain yang minimalis akan tetapi tetap cantik di berbagai sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Nomad Coffee & Chill BSD Harga Menu dan Jam Buka
Nomad Coffee & Chill BSD Harga Menu dan Jam Buka, foto by @coffeeineseeker

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Kabupaten Tangerang yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Nomad Coffee & Chill, yang dibangun di kawasan BSD, Pagedangan yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Nomad Coffee & Chill

Nomad Coffee & Chill merupakan salah satu objek wisata kuliner di Tangerang yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Tangerang ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada pertengahan tahun 2024 lalu.

Nomad Coffee & Chill Tangerang hadir di BSD yang menawarkan sebuah tempat nongkrong berkonsep kekinian dengan desainnya yang cantik. Tempat nongkrong instagramable di BSD terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Nomad Coffee & Chill BSD Tangerang. Selamat membaca...

Daya Tarik Nomad Coffee & Chill BSD

Daya tarik utama dari Nomad Coffee & Chill BSD Raya ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Tangerang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di BSD terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, Nomad Coffee & Chill Pagedangan ini memiliki konsep yang begitu cantik, yakni mengusung konsep minimalis modern bernuansa yellow tone dan aksen coklat berkesan aestetic. Disetiap sudut Nomad Coffee & Chill Lengkong Kulon ini memiliki desain bangunan full putih yang sangat cocok buat latar belakang spot foto.

Nomad Coffee & Chill
Nomad Coffee & Chill, foto by @coffeeineseeker

Nomad Coffee Tangerang ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan semi outdoor. Untuk ruangan indoornya tersedia banyak tempat duduk, mulai kursi minimalis yang cukup nyaman hingga sofa. Tak heran jika Nomad Coffee BSD Tangerang kini menjadi spot baru buat WFCan para kaum muda, selain spacenya cukup banyak, fasilitas berupa stop kontak, ruangan AC hingga akses Wi-fi tentu juga memadai. Selain itu, cafe ini juga menyediakan area semi outdoor yang cukup cozy.

Baca Juga :

Fasilitas Nomad Coffee & Chill BSD Tangerang

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di BSD ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Nomad Coffee and Chill BSD :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong BSD Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Nomad Coffee & Chill BSD

Menu di Nomad Coffee & Chill BSD
Menu di Nomad Coffee & Chill BSD, foto by @coffeeineseeker

Selain konsep dan desain yang unik, Nomad Coffee & Chill Kabupaten Tangerang juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Nomad Coffee & Chill BSD yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Buka Nomad Coffee & Chill BSD Pagedangan

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Nomad Coffee BSD Tangerang dibuka mulai pukul :

  • Mon : Closed
  • Tue - Thu: 10AM - 8PM
  • Fri - Sun: 10AM - 9PM

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0813-1239-9983
  • Insa

Lokasi Nomad Coffee & Chill BSD

Alamat Nomad Coffee & Chill berada di daerah Ruko Tabespot BSD, Jl. BSD Raya Pusat Blok G1 No 10, masuk dari pintu samping, Lantai 2 & 3, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15339. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang. Hanya berjarak sekitar 17 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Nomad Coffee & Chill BSD
Nomad Coffee & Chill BSD, foto by @gowith.thrills

Nomad Coffee & Chill Kabupaten Tangerang
Nomad Coffee & Chill Kabupaten Tangerang, foto by @gowith.thrills

Coffee Shop Hits di BSD yang Instagramable
Coffee Shop Hits di BSD yang Instagramable, foto by @gowith.thrills

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Nomad Coffee & Chill BSD Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari Tempat Nongkrong di Tangerang yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mempir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel