Tahta Coffee Kuningan Harga Menu & Jam Operasional

Tahta Coffee Kuningan - Belakangan ini Kota Jakarta Selatan tepatnya daerah Kuningan menghadirkan tempat-tempat nongkrong atau coffee shop dengan konsep yang menarik. Tak salah jika kota ini kalian jadikan tempat liburan singkat diakhir pekan. Ditambah lagi, suasana Kuningan yang menenangkan tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Tahta Coffee Kuningan Harga Menu & Jam Operasional
Tahta Coffee Kuningan Harga Menu & Jam Operasional, foto by @m_azriansyah

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Tahta Coffee, yang dibangun di daerah Kuningan, Kec. Setiabudi yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Tahta Coffee

Tahta Coffee merupakan salah satu cafe yang hits dan memiliki beberapa oulet diberbagai daerah. Kali ini hadir kembali outlet terbaru di kawasan Mayapada Tower Kuningan, Kec. Setiabudi yang terbilang masih sangat baru, karena baru opening bulan Juli 2024 lalu.

Tahta Coffee Kuningan hadir menawarkan sebuah tempat nongkrong / cafe berkonsep kekinian dengan desainnya yang unik. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Tahta Coffee Kuningan Jakarta Selatan.

Daya Tarik Tahta Coffee Kuningan

Daya tarik utama dari Tahta Coffee Mayapada Tower ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, Tahta Coffee Kuningan mengusung konsep coffee shop kekinian dengan sentuhan warna kuning yang minimalis modern membuatnya terlihat cantik dan estetik. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan semi outdoor. Untuk indoornya cukup minimalis yang cocok banget buat spot WFCan bareng teman.

Tahta Coffee Kuningan
Tahta Coffee Kuningan, foto by @m_azriansyah

Selain itu, Tahta Coffee Kuningan Setiabudi juga menawarkan area outdoor yang minimalis juga dan tersedia tempat duduk yang bisa kalian tempati. Disamping itu, Menu di Tahta Coffee Kuningan terbilang komplit dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Tahta Coffee Kuningan Jakarta Selatan

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Jakarta Selatan hits ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Tahta Coffee Mayapada Tower 1 Kuningan :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Tanah Abang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Tahta Coffee Kuningan Terbaru

Menu di Tahta Coffee Mayapada Tower
Menu di Tahta Coffee Mayapada Tower, foto by @m_azriansyah

Untuk menu makanan dan minuman di Tahta Coffee Kuningan yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Tahta Coffee Mayapada Tower mulai dari sekitar Rp 25.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Operasional Tahta Coffee Mayapada Tower Jakarta

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Kuningan yang Instagramable ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Tahta Coffee Kuningan Jakarta Selatan :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0877-0085-9000
  • Instagram : @tahtacoffee

Lokasi Tahta Coffee Mayapada Tower

Alamat Tahta Coffee Mayapada Tower berada di daerah Mayapada Tower 1, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav 28, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 4,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Tahta Coffee Mayapada Tower Kuningan
Tahta Coffee Mayapada Tower Kuningan, foto by @m_azriansyah

Tahta Coffee Mayapada Tower Jakarta Selatan
Tahta Coffee Mayapada Tower Jakarta Selatan, foto by @m_azriansyah

Coffee Shop di Kuningan buat WFC
Coffee Shop di Kuningan buat WFC, foto by @m_azriansyah

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Tahta Coffee Mayapada Tower 1 Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Kuningan yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel