911 Coffee Dago, Cafe Terbaru di Bandung View Bagus

911 Coffee Dago Bandung - Daerah Bandung khususnya di Puncak Dago, Ciburial terkenal memiliki banyak tempat nongkrong dengan pemandangan yang begitu memanjakan. Mengunjungi tempat nongkrong sembari menikmati menu makanan dengan suguhan pemandangan alam sekitar yang menawan tentu menjadi hal yang paling berkesan.

911 Coffee Dago, Cafe Terbaru di Bandung View Bagus
911 Coffee Dago, Cafe Terbaru di Bandung View Bagus, foto by @warna.jpg

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama 911 Coffee Dago, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang 911 Coffee Dago

911 Coffee Dago merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan merupakan cabang terbarunya. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang masih sangat baru, karena baru opening pada awal Agustus 2024 lalu.

911 Coffee Dago dibangun di daerah Puncak Dago Pakar, Ciburial yang hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep unik yang dipadukan view sekitar yang menawan. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi 911 Coffee Dago Bandung.

Daya Tarik 911 Coffee Dago Bandung

Daya tarik utama dari 911 Coffee Dago ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika tempat nongkrong view bagus di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Mengingat lokasinya yang terletak di daerah Bukit Dago Pakar tentu menyajikan pesona alam ketinggian yang begitu menawan. Sesampai disana kalian akan disuguhi view alam berupa pepohonan hijau yang rindang hingga perbukitan indah.

911 Coffee Dago
911 Coffee Dago, foto by @ratnaprawitasari

Tempat nongkrong baru di Bandung hits ini menawarkan 3 pilihan area yang bisa kalian tempati, yaitu indoor, semi outdoor dan outdoor. Tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Disamping itu, mengingat lokasinya yang dibangun dikawasan lembah Dago tentunya menyuguhkan angin sepoi-sepoi yang menenangkan.

Baca Juga :

Fasilitas 911 Coffee Dago Pakar Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung view bagus ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di 911 Coffee Ciburial Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, Cafe di Bandung View Bagus ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu 911 Coffee Dago Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, 911 Coffee Dago Kabupaten Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di 911 Coffee Dago yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

911 Coffee Dago Bandung
911 Coffee Dago Bandung, foto by @ratnaprawitasari

Jam Operasional 911 Coffee Dago Pakar Ciburial

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong View Bagus di Bandung Terbaru ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di 911 Coffee Bukit Pakar Utara : 

  • Senin - Minggu : 11.00 - 23.00 WIB (selama soft opening)

Informasi Kontak :

  • Instagram : @911coffee_dago

Lokasi 911 Coffee Dago

Alamat 911 Coffee Dago berada di daerah Jl. Bukit Pakar Utara No.48, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 8,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 25 menit saja.

Galeri Foto

911 Coffee Bukit Pakar Utara
911 Coffee Bukit Pakar Utara, foto by @ratnaprawitasari

Coffee Shop Terbaru di Bandung
Coffee Shop Terbaru di Bandung, foto by @ratnaprawitasari

Cafe View Bagus di Bandung Terbaru
Cafe View Bagus di Bandung Terbaru, foto by @ratnaprawitasari

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait 911 Coffee Dago Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong view bagus di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel