Bajawa Flores NTT Bandung Harga Menu & Jam Buka

Bajawa Flores NTT Bandung - Tak hanya tempat wisatanya saja yang menarik untuk dikunjungi, namun tempat-tempat nongkrong atau cafe cantik di kota Bandung juga wajib kalian kunjungi. Hadir dengan konsep unik dan menarik tentu membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Bajawa Flores NTT Bandung Harga Menu & Jam Buka
Bajawa Flores NTT Bandung Harga Menu & Jam Buka, foto by @coffeeineseeker

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Bajawa Flores NTT, yang dibangun di daerah Batununggal yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Bajawa Flores NTT

Bajawa Flores merupakan salah satu cafe populer yang kini menghadirkan outlet terbaru di Bandung tepatnya di daerah Batununggal, Kota Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Bajawa Flores NTT hadir pada bulan Agustus 2024 yang menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Bajawa Flores NTT Bandung.

Daya Tarik Bajawa Flores NTT Bandung

Daya tarik utama dari Bajawa Flores NTT Bandung ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Bajawa Flores Bandung ini mengusung konsep yang masih mempertahankan khasnya dengan vibes cantik dengan suasana yang begitu cozy. Cafe ini sangat luas, menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya terdapat banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Bajawa Flores NTT Bandung
Bajawa Flores NTT Bandung, foto by @coffeeineseeker

Sedangkan untuk area semi outdoor di Bajawa Flores Bandung tentu menjadi spot favorit para pengunjung buat smoking-smoking. Selain itu, Menu di Bajawa Flores NTT Bandung juga terbilang komplit dan harganya juga terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Bajawa Flores NTT Batununggal

Selain tempatnya yang keren, cafe hits di Bandung terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Bajawa Flores Batununggal Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Bajawa Flores NTT Bandung

Menu di Bajawa Flores NTT Bandung
Menu di Bajawa Flores NTT Bandung, foto by @coffeeineseeker

Selain konsep dan desain yang unik, Bajawa Flores Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang cukup komplit untuk menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia cukup banyak, mulai makanan pasta, steak, pizza, makanan nusantara dan masih banyak lagi.

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Bajawa Flores NTT Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Buka Bajawa Flores Batununggal Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Bajawa Flores Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 09.00 - 00.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @bajawaflores.id

Lokasi Bajawa Flores NTT Bandung

Alamat Bajawa Flores NTT Bandung berada di daerah Laswi Heritage, Kacapiring, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40271. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 2,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Bajawa Flores NTT Batununggal
Bajawa Flores NTT Batununggal, foto by @coffeeineseeker

Bajawa Flores Kota Bandung
Bajawa Flores Kota Bandung, foto by @coffeeineseeker

Hidden Coffee Shop di Bandung Terbaru
Hidden Coffee Shop di Bandung Terbaru, foto by @coffeeineseeker

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Bajawa Flores NTT Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel