Bei Cafe Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Bei Cafe Bandung - Selain mengunjungi tempat wisata alam, berkumpul dan mengunjungi cafe atau tempat-tempat nongkrong menjadi salah satu alternatif ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan working-working bersama teman di tempat nongkrong tersebut.

Salah satu kota di Jawa Barat yang patut kalian kunjungi ialah Bandung. Kota dengan suasana menenangkan ini tak pernah absen dalam menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Bei Cafe Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Bei Cafe Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @caffeinestories_

Pada kesempatan kali ini kami ingin idnTraveling.com ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong hits di Bandung yang cocok buat quality time bersama teman ataupun keluarga. Tempat ini bernama Bei Cafe, sebuah tempat nongkrong kekinian yang berada di daerah Kebon Jeruk, Andir.

Sekilas Tentang Bei Cafe

Bei Cafe merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Agustus 2024 lalu.

Bei Cafe Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Bei Cafe Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Bei Cafe Bandung

Daya tarik utama dari Bei Cafe ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Bei Cafe Bandung ini mengusung konsep cafe kekinian yang memiliki desain interior-nya cukup modern elegan dan estetik di setiap sudutnya dengan sentuhan banyak menggunakan aksen coklat yang menghadirkan kesan warm yang begitu hangat dan harmonis. Tempat nongkrong ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor.

Bei Cafe
Bei Cafe, foto by @caffeinestories_

Tersedia banyak tempat duduk disetiap sudut yang nyaman buat spot WFCan, selain tempat duduknya cukup banyak, fasilitas juga lengkap mulai dari akses wi-fi, stop kontak dan ruangan berAC. Disamping itu, Menu di Bei Cafe Bandung yang terbilang komplit dengan harga terjangkau, tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga :

Fasilitas Bei Cafe Kebon Jeruk Bandung

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Bei Coffee Kota Bandung  :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Bandung yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Bei Cafe Bandung Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di Bei Cafe Kota Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Bei Cafe Bandung mulai dari sekitar Rp 25.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Bei Cafe Bandung
Bei Cafe Bandung, foto by @caffeinestories_

Jam Buka Bei Cafe Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Bei Cafe Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 09.00 - 18.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @beicafe.bdg

Lokasi Bei Cafe Bandung

Alamat Bei Cafe Bandung berada di daerah Gedung Graha Sudirman, Jl. Jend. Sudirman No.232A Lt.1, Kebon Jeruk, Andir, Bandung City, West Java 40181. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 3,2 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Bei Cafe Kebon Jeruk Kota Bandung
Bei Cafe Kebon Jeruk Kota Bandung, foto by @caffeinestories_

Cafe Instagramable di Bandung Terbaru
Cafe Instagramable di Bandung Terbaru, foto by @caffeinestories_

Cafe Hits di Bandung Terbaru
Cafe Hits di Bandung Terbaru, foto by @caffeinestories_

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Bei Cafe Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari Coffee Shop Instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel