Kopikina Kemang Harga Menu, Jam Operasional & Lokasi

Kopikina Kemang - Tak ada hentinya kota Jakarta Selatan menghadirkan cafe-cafe unik, bahkan disetiap sudut kota kalian akan menjumpai tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai konsep menarik yang ditawarkan tentu membuat warga Jakarta dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Salah satu daerah yang cukup populer akan banyaknya tempat-tempat menarik di Kota Jakarta Selatan adalah daerah Kemang. Tak heran jika kawasan Menteng menjadi spot tongkrongan anak muda.

Kopikina Kemang Harga Menu, Jam Operasional & Lokasi
Kopikina Kemang Harga Menu, Jam Operasional & Lokasi, foto by @jktcoffeehunt

Pada artikel kali ini kami ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan tepatnya berada di kawasan Kemang. Tempat ini bernama Kopikina Kemang, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, pasangan ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Kopikina Kemang

Kopikina Kemang merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Selatan yang baru hits dan merupakan cabang terbarunya. Tempat nongkrong ini terbilang masih baru, karena baru opening pada akhir bulan Juli 2024 lalu.

Kopikina Kemang Jakarta hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kopikina Kemang Jakarta Selatan. Selamat membaca...

Daya Tarik Kopikina Kemang Jakarta Selatan

Daya tarik utama dari Kopikina Kemang Jakarta ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Kota Jakarta. Tak heran jika cafe hits di Jakarta Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Kopikina Kemang Pasar Minggu ini mengusung cafe kekinian dengan konsep homie yang dipadukan dengan suasana yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk ruangan indoonya cukup minimalis, tersedia cukup tempati duduk cocok buat WFCan.

Kopinia Kemang
Kopinia Kemang, foto by @jktcoffeehunt

Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Terdapat juga tempat duduk yang cukup banyak dengan suguhan suasana luar, terlebihnya ketika sore suasana begitu menenangkan membuat siapapun betah.

Baca Juga :

Fasilitas Kopikina Kemang Pasar Minggu

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Kopikina Kemang Pejaten Barat juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jakarta Pusat Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kopikina Kemang Jakarta Terbaru

Menu di Kopikina Kemang
Menu di Kopikina Kemang, foto by @jktcoffeehunt

Selain konsep dan desain yang unik, Kopikina Pejaten Jakarta juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Kopikina Kemang yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Operasional Kopikina Kemang Pejaten Barat

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kopikina Kemang Kota Jakarta Selatan dibuka mulai :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 02.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0856-7898-932
  • Instagram : @kopikina

Lokasi Kopikina Kemang

Alamat Kopikina Kemang berada di daerah Jl. Kemang Timur No.89, Pejaten Bar., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 12 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Kopikina Kemang Jakarta Selatan
Kopikina Kemang Jakarta Selatan, foto by @jktcoffeehunt

Kopikina Kemang Pasar Minggu
Kopikina Kemang Pasar Minggu, foto by @jktcoffeehunt

Coffee Shop Terbaru di Kemang yang Hits
Coffee Shop Terbaru di Kemang yang Hits, foto by @jktcoffeehunt

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kopikina Kemang Jakarta Selatan. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop di Kemang yang instagramable terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel