Tanatap Coffee Braga Harga Menu & Jam Buka

Tanatap Coffee Braga - Menikmati weekend tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun dengan mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi kalian warga Bandung, belakangan ini kawasan Braga tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan berbagai konsep yang unik dan instagramable tentu membuatnya selalu ramai.

Tanatap Coffee Braga Harga Menu & Jam Buka
Tanatap Coffee Braga Harga Menu & Jam Buka, foto by @warna.jpg

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Tanatap Coffee, yang dibangun di daerah Braga, Kec. Sumur Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Tanatap Coffee

Tanatap Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner yang memiliki banyak cabang diberbagai daerah dan kini menghadirkan outlet terbarunya di daerah Braga. Tempat nongkrong hits di Bandung ni memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Agustus 2024 lalu.

Tanatap Coffee Braga hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Braga ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Tanatap Coffee Braga Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Tanatap Coffee Braga

Daya tarik utama dari Tanatap Coffee Braga ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Tanatap Coffee Braga Bandung ini mengusung konsep coffee shop kekinian yang memiliki desain interior-nya vintage cukup minimalis modern dengan sedikit sentuhan aksen kayu dan dekorasi tumbuhan hijau yang begitu sejuk dan menenangkan. Tempat nongkrong ini menawarkan 2 lantai.

Tanatap Coffee Braga Harga Menu & Jam Buka
Tanatap Coffee Braga Harga Menu & Jam Buka

Di lantai 1 maupun 2 tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Namun untuk lantai 2 khusus untuk smoking area. Disamping itu, menu makanan dan minuman di Tanatap Coffee Braga disana juga terbilang komplit dan harganya juga terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Tanatap Coffee Braga Bandung

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Tanatap Coffee Braga Sumur Bandung juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Smooking Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Braga Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Tanatap Coffee Braga Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di Tanatap Coffee Braga yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Tanatap Coffee Braga Bandung mulai dari sekitar Rp 20.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Tanatap Coffee Braga Bandung
Tanatap Coffee Braga Bandung, foto by @warna.jpg

Jam Buka Tanatap Coffee Braga Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Tanatap Coffee Braga Kota Bandung dibuka mulai :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 20.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0857-1736-2001
  • Instagram : @tanatapcoffee

Lokasi Tanatap Coffee Braga

Alamat Tanatap Coffee Braga berada di daerah Jl. Braga No.99 – 101, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukupmudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Tanatap Coffee Braga Kota Bandung
Tanatap Coffee Braga Kota Bandung, foto by @warna.jpg

Coffee Shop di Bandung Terbaru
Coffee Shop di Bandung Terbaru, foto by @warna.jpg

Coffee Shop di Braga Terbaru
Coffee Shop di Braga Terbaru, foto by @warna.jpg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Tanatap Coffee Braga. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Braga terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel