Villa Nick Bandungan Harga Kamar, Fasilitas & Lokasi

Villa Nick Bandungan - Selain memiliki tempat wisata yang begitu beragam, Semarang kota cantik ini juga memiliki banyak tempat penginapan yang cocok buat staycation bersama keluarga atau pasangan kalian. Ditambah lagi, suasana khas Semarang yang begitu adem dan menenangkan tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Villa Nick Bandungan Harga Kamar, Fasilitas & Lokasi
Villa Nick Bandungan Harga Kamar, Fasilitas & Lokasi, foto by @hiddengemsmg

Pada artikel kali ini kami idnTraveling ingin memberikan informasi terkait tempat penginapan hits di Semarang yang wajib banget kalian kunjungi. Tempatnya bernama Umbara Villa, sebuah tempat penginapan kekinian yang terletak di kawasan Jetis, Bandungan.

Sekilas Tentang Villa Nick Bandungan

Villa Nick adalah satu satu tempat penginapan di Semarang yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat penginapan ini hadir mengusung konsep villa mewah nuansa homey yang menawarkan suasana menginap di daerah puncak Semarang.

Villa Nick Bandungan memang terbilang masih sudah lama dibuka, namun sejak awal dibuka, villa di Bogor ini sudah dipenuhi wisatawan lokal hingga dari berbagai daerah dan sampai sekarang masih menjadi spot favorit warga Semarang dan sekitarnya.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat penginapan Semarang terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga penginapan, jam operasional dan lokasi Villa Nick Bandungan Semarang.

Daya Tarik Villa Nick Bandungan Semarang

Daya tarik utama dari Villa Nick ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika villa instagramable di Semarang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, Villa Nick Bandungan Semarang ini adalah tempatnya sangat rekomended buat kalian yang ingin melepaskan penat karena hiruk pikuk perkotaan, karena mengingat lokasinya yang dibangun di 1000mdpl lereng Gunung Ungaran yang dikelilingi pepohonan dan persawahan tentunya memiliki suasana dan view yang memanjakan.

Villa Nick Bandungan
Villa Nick Bandungan, foto by @hiddengemsmg

Daya tarik lainnya dari Villa Nick Kota Smearang adalah tempatnya yang mengusung konsep bergaya minimalis modern yang aestetic dan juga instagramable. Villa terbaru di Bandung ini memiliki desain bangunan cantik yang didominasi warna krem dengan berbagai dekorasi aestetic.

Selain itu, Fasilitas di Villa Nick Bandungan juga terbilang komplit membuat siapapun betah berlama-lama dan ingin kembali berkunjung. Untuk fasilitas ada 3 kamar besar yang 1 kamar ada 5-6 kasur. Kapasitas maksimal ada di 30 orang.

Baca Juga :

Fasilitas Villa Nick Bandungan

Pengelola telah menyediakan fasilitas umum yang cukup memadai demi kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Kamar
  • Dapur
  • Ruang Tamu
  • Balkon
  • Playground
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Penginapan di Semarang Nuansa Alam ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Kamar Villa Nick Bandungan

Harga Penginapan di Villa Nick Bandungan
Harga Penginapan di Villa Nick Bandungan, foto by @hiddengemsmg

Berikut dibawah ini Harga Menginap di Villa Nick Semarang Terbaru :

1. Silver Package

Kapasitas : 10 Orang

Fasilitas : 

  • 2 kamar tidur dengan kamar mandi dalam.

Harga : mulai 3,5jt

2. Gold Package

Kapasitas : 20 Orang

Fasilitas :

  • 2 kamar tidur dengan kamar mandi dalam.

Harga : mulai 5jt

3. Platinum Package

Kapasitas : 30 Orang

Fasilitas

  • 3 kamar tidur dengan kamar mandi dalam.

Harga : mulai 7,5jt

Untuk informasi lebih detail dan informasi terbarunya bisa cek di instagram atau reservasi kontak dibawah ini terlebih dahulu.

Jam Operasional Villa Nick Bandungan Semarang

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Penginapan View Bagus di Semarang ini berikut jam operasional / jam buka di Villa Nick Bandungan :

  • Senin - Jumat : 08.00 - 20.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 07.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 081381758508
  • Instagram : @nickvillabandungan

Lokasi Villa Nick Bandungan

Alamat Villa Nick berada di daerah Jl. Villa Indah Permata Kompleks Villa Hollywood No.B22, Ngawinan, Jetis, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50614. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang. Hanya berjarak sekitar 18 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 40 menit saja.

Galeri Foto

Villa Nick Bandungan Semarang
Villa Nick Bandungan Semarang, foto by @hiddengemsmg

Hidden Gem di Semarang Terbaru
Hidden Gem di Semarang Terbaru, foto by @hiddengemsmg

Penginapan View Bagus di Semarang
Penginapan View Bagus di Semarang, foto by @hiddengemsmg

Terima kasih sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang Villa Nick Semarang, semoga informasi ini bermanfaat. Jangan lupa terus kunjungi blog kami idnTraveling.com untuk memperoleh informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel