Yuffee Ngaliyan, Coffee Shop Instagramable di Semarang Terbaru

Yuffee Ngaliyan Semarang - Memang tak heran jika kota Semarang terus menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Sebab cafe-cafe kini dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda. Hadir dengan konsep dan desain yang menarik dan instagramable disetiap sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Yuffee Ngaliyan, Coffee Shop Instagramable di Semarang Terbaru
Yuffee Ngaliyan, Coffee Shop Instagramable di Semarang Terbaru, foto by @hiddengemsmg

Nah bagi kalian warga Semarang, pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Semarang yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Yuffee Coffee and Eatery, yang dibangun di kawasan Kec. Ngaliyan, Kota Semarang yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Yuffee Ngaliyan

Yuffee adalah salah satu objek wisata kuliner di Semarang berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka umum pada tanggal 19 Februari 2024 lalu.

Tempat nongkrong hits di Semarang terbaru ini hadir menawarkan konsep resto kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable. Yuffee Coffee and Eatery Semarang ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong baru di Semarang yang hits ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Yuffee Ngaliyan Semarang.

Daya Tarik Yuffee Ngaliyan Semarang

Daya tarik utama dari Yuffee Coffee & Eatery ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop hits di Semarang ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Yuffee Coffee & Eatery Semarang ini mengusung coffee shop kekinian dengan desain bangunan minimalis dan suasana yang menenangkan. Ketika memasuki lokasi cafe ini, para pengunjung akan menjumpai desain interior yang dibalut serba krem coklat dengan sentuhan furniture klasik modern yang estetik dan elegan serta aksen nature.

Yuffee Ngaliyan Semarang
Yuffee Ngaliyan Semarang, foto by @hiddengemsmg

Selain itu, tempat ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Kalian tinggal memilih area yang diinginkan. Tak hanya itu saja, Disekitaran outdoor terdapat pepohonan hijau yang cukup rindang membuat suasana begitu adem dan tenang. Disamping itu, Menu di Yuffee Semarang juga terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Yuffee Coffee & Eatery Semarang

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Semarang yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Yuffee Coffee and Eatery Ngaliyan :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • Live Music
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Makan Enak di Semarang yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Yuffee Coffee Ngaliyan Terbaru

Menu di Yuffee Coffee & Eatery Ngaliyan
Menu di Yuffee Coffee & Eatery Ngaliyan, foto by @hiddengemsmg

Selain konsep dan desain yang unik, Yuffee Coffee Semarang juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia cukup komplit, mulai aneka bakmi, rice bowl, pasta dan lainnya. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Yuffee Coffee Ngaliyan yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka Yuffee Coffee and Eatery Semarang

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Yuffee Coffee Ngaliyan Semarang dibuka mulai pukul 10.00 - 00.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0813-4616-2121
  • Instagram : @yuffee.id

Lokasi Yuffee Semarang

Alamat Yuffee Semarang berada di daerah Jl. Raya Mr. Moch Ichsan No.91, Ngaliyan, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50181. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang. Hanya berjarak sekitar 8,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto

Yuffee Coffee Ngaliyan Semarang
Yuffee Coffee Ngaliyan Semarang, foto by @hiddengemsmg

Yuffee Coffee & Eatery Semarang
Yuffee Coffee & Eatery Semarang, foto by @hiddengemsmg

Coffee Shop Terbaru di Semarang
Coffee Shop Terbaru di Semarang, foto by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Yuffee Coffee & Eatery Semarang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Semarang terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel