Onten Cafe BSD Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Onten Cafe BSD - Tak ada hentinya Kota Tangerang menghadirkan tempat-tempat nongkrong, sebab cafe atau coffee shop kini dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda. Hadir dengan konsep dan desain yang minimalis akan tetapi tetap cantik di berbagai sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Onten Cafe BSD Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Onten Cafe BSD Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @m_azriansyah

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Tangerang yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Onten Cafe yang dibangun di kawasan BSD, Kota Tangerang Selatan yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Onten Cafe BSD

Onten Cafe merupakan salah satu objek wisata kuliner di Tangerang Selatan yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Tangerang Selatan ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada bulan Agustus 2024 lalu.

Onten Cafe Tangerang Selatan hadir di BSD yang menawarkan sebuah tempat nongkrong berkonsep kekinian dengan desainnya yang cantik. Tempat nongkrong instagramable di BSD terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Onten Cafe BSD Tangerang. Selamat membaca...

Daya Tarik Onten Cafe BSD Tangerang Selatan

Daya tarik utama dari Nomad Coffee & Chill BSD Raya ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Tangerang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di BSD terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, Onten Cafe BSD ini memiliki konsep yang begitu cantik, yakni mengusung konsep minimalis modern. Disetiap sudut Onten Cafe BSD Serpong ini memiliki desain bangunan bernuansa terracotta berkesan aestetic yang sangat cocok buat latar belakang spot foto.

Onten Cafe BSD
Onten Cafe BSD, foto by @m_azriansyah

Onten BSD Tangerang ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk ruangan indoornya tersedia banyak tempat duduk, mulai kursi minimalis yang cukup nyaman hingga sofa. Tak heran jika Cafe Hits Tangerang kini menjadi spot baru buat WFCan para kaum muda, selain spacenya cukup banyak, fasilitas berupa stop kontak, ruangan AC hingga akses Wi-fi tentu juga memadai. Selain itu, cafe ini juga menyediakan area outdoor dan area rooftop yang cukup cozy.

Baca Juga :

Fasilitas Onten Cafe Serpong Tangerang Selatan

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Tangerang Selatan yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Onten BSD Tangerang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • Rooftop Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Tangerang yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Onten Cafe BSD Terbaru

Menu di Onten Cafe BSD
Menu di Onten Cafe BSD, foto by @m_azriansyah

Selain konsep dan desain yang unik, Onten Cafe Kota Tangerang juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Onten Cafe Tangerang Selatan yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka Onten Cafe Tangerang Selatan

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Onten Cafe BSD Serpong dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0818-0701-2544
  • Instagram : @onten.bsd

Lokasi Onten Cafe BSD

Alamat Onten Cafe BSD berada di daerah Jl. Komunitas Blk. A1 - A2 No.35, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15318. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang. Hanya berjarak sekitar 23 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Onten Cafe BSD Tangerang Selatan
Onten Cafe BSD Tangerang Selatan, foto by @m_azriansyah

Onten Cafe Serpong Tangerang
Onten Cafe Serpong Tangerang, foto by @m_azriansyah

Cafe Hits di BSD Terbaru
Cafe Hits di BSD Terbaru, foto by @m_azriansyah

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Onten Cafe Tangerang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Tangerang Selatan yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel